Daihatsu Sigra Bekas Murah dan Siap Pakai

Mobil Bekas

Daihatsu Sigra Bekas Murah dan Siap Pakai

JAKARTA – Daihatsu Sigra bekas merupakan salah satu unit favorit untuk para pencari mobil bekas di Tanah Air.

Membeli mobil bekas di masa pandemi seperti saat ini merupakan salah satu pilihan yang bijak. Mobil bekas selain memiliki harga yang lebih murah, juga siap untuk langsung digunakan. Jika sesuai dengan budget, konsumen bisa langsung pakai sesuai kebutuhan.

Mobil123.com adalah pilihan yang tepat untuk memburu mobil bekas idaman. Selain menjajakan lebih dari 800 unit Daihatsu Sigra bekas di laman pencarian, terdapat beberapa promo bagi konsumen yang ingin membeli secara kredit.

MPV tujuh-penumpang ini pada dasarnya ditawarkan dengan harga pasaran Rp 100 jutaan. Seperti pada umumnya, membeli mobil bekas banderolnya sangat tergantung dengan kondisi fisiknya. Calon konsumen mesti jeli saat menentukan untuk meminang unit mobil bekas.

Salah satu contohnya adalah Daihatsu Sigra bekas lansiran 2018 yang ditawarkan oleh penjualnya di daerah Karawaci, Tangerang. Mobil bekas ini berkelir Putih ini dipasarkan dengan harga Rp 92 juta. Menariknya kendaraan jenis Low Cost Green Car (LCGC) ini bisa dimiliki dengan uang muka Rp 27 jutaan dengan program cicilian dari BCA Finance.
Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra bekas ini menggunakan mesin 1.197 cc yang disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Unit satu ini pajaknya masih cukup panjang yakni pada Agustus 2021. Sehingga mobil bekas ini benar-benar tinggal langsung pakai.

Daihatsu Sigra bekas ini memiliki jaminan bodi mulus, mesin sehat terawat, dan sistem elektrisasi berfungsi normal semua. Harga yang ditawarkan bukanlah mutlak sehingga calon konsumen masih bisa melakukan negosiasi. Sangat disarankan konsumen melakukan negosiasi dengan menyambangi lokasi mobil bekas ini.

Untuk konsumen yang mencari unit bekas dengan transmisi otomatis juga tetap tersedia. Mobil transmisi matik memang tengah digandrungi di kota-kota besar karena lebih praktis dan simpel. Kendaraan jenis ini sangat cocok digunakan menembus kemacetan.

Daihatsu Sigra bekas lansiran 2018 ini ditawarkan dengan harga Rp 98.5 juta. LCGC satu ini dikatakan kondisinya mirip seperti unit baru. Kendaraan yang berlokasi di Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat diklaim bukan bekas taksi online.
Daihatsu Sigra Bekas

Mobil berpelat nomor genap ini merupakan bekas pemakai pribadi. Pajaknya masih panjang hingga Juni 2021. Seluruh fitur-fiturnya dikatakan masih aktif sehingga unit bisa langsung digunakan oleh pembeli barunya.

Daihatsu Sigra bekas tipe R DLX ini memiliki fitur Airbag 2 titik, sensor parkit, foglamp, eletric side mirror, power window. Selain itu ada jaminan kendaraan bukan bekas tabrakan dan banjir. Kondisi AC dingin mesin masih oke dan kaki-kaki masih empuk. [Dew/Idr]

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar