Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Serahkan 4 Xenia Lama Jadi Baru

Berita Otomotif

Daihatsu Serahkan 4 Xenia Lama Jadi Baru

JAKARTA - Daihatsu telah kembali menggelar program "Xenia Setia" sebagai bentuk apresiasi khusus bagi para konsumen setia Xenia di Jabodetabek. Program "Xenia Setia" merupakan program rekondisi Xenia lama menjadi baru.

Di tahun 2016, pendaftaran program ini dibagi menjadi 2 periode yaitu periode Februari-Maret untuk wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Jawa Tengah serta periode April-Juni untuk wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua. Pada tahun ini program ini telah memiliki partisipan sebanyak 3.524 peserta.

Untuk dapat mengikuti program ini ada beberapa syarat dan ketentuan. Syarat dan ketentuan tersebut antara lain:
1. Pemilik Xenia pertama dan berstatus milik perorangan bukan instansi
2. Melakukan perawatan mobil Xenia secara rutin di bengkel resmi Daihatsu
3. Mobil Xenia tersebut harus memiliki kilometer pemakaian tinggi

Pemenang Xenia Setia wilayah Jabodetabek periode 2016

Setelah melewati berbagai tahap pemilihan, akhirnya terpilih 4 orang pemenang untuk wilayah Jabodetabek. Para pemenang yaitu:
1. Markus Philimon Sairan dari Cibinong pemilik Daihatsu Xenia 2007 dengan 394.321 km
2. Gatot Darminto dari Bogor pemilik Daihatsu Xenia 2004 dengan 381.956 km
3. Abrar dari Cibubur pemilik Daihatsu Xenia 2005 dengan 293.426 km
4. Susi Susanti dari Bogor pemilik Daihatsu Xenia 2004 dengan 264.106 km

Tim Technical Service Division Daihatsu telah melakukan proses rekondisi kendaraan Xenia pemenang selama kurang lebih 2 bulan. Proses rekondisi ini meliputi bagian mesin, chassis, drivetrain, interior, eksterior, material, painting hingga aksesoris. Pada proses rekondisi ini, pemenang tidak dipungut biaya sama sekali.

"Saya bersama keluarga selalu menggunakan mobil Xenia ini saat mudik setiap tahunnya. Dalam rute Jakarta-Semarang-Solo-Jogja-Wonosobo dan keliling Jawa Tengah saya tidak perlu khawatir akan kehabisan bahan bakar. Kami merasa cocok dengan Xenia karena irit, mampung menampung jumlah banyak dan nyaman," tutur Susi Susanti, salah satu pemenang program Xenia Setia.

"Selamat kepada para pemenang. Akan ada 8 pemenang lagi dari daerah yang berbeda di Indonesia. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia," tutur Amelia Tjandra, marketing Director PT ADM.

Daihatsu akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen melalui berbagai program menarik di masa mendatang. Bagi anda konsumen setia Daihatsu, tunggu program-program menarik lainnya.[Amo/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang