Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Serahkan 1 Ambulance ke Pemkot Bandung

Berita Otomotif

Daihatsu Serahkan 1 Ambulance ke Pemkot Bandung

BANDUNG - Daihatsu menyerahkan donasi berupa satu unit Mobil Ambulans Mini ICU kepada Program Layad Rawat Dinas Kesehatan Kota Bandung.

Penyerahan ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun perdana Program Layad Rawat yang telah diluncurkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Mobil ambulans yang berasal dari mobil Daihatsu Gran Max didesain secara khusus menjadi Ambulans dan memiliki beragam fasilitas kesehatan lengkap bahkan menyerupai Mini ICU berjalan.

“Kami berharap, sumbangan mobil Ambulans Daihatsu ini dapat memaksimalkan pelayanan Layad Rawat kepada warga Bandung yang membutuhkan pertolongan kesehatan dan warga Bandung menjadi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Shinya Takeda, Direktur Corporate Planning & Communication Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Gran Max saat ini merupakan salah satu kendaraan Daihatsu yang masih mendapat respon positif dari masyarakat di Indonesia. Tercatat, jumlah penjualannya telah mencapai 6.267 unit pada tahun 2018 saja.

Jumlah tersebut terbilang tinggi apalagi bila melihat tidak ada pengubahan signifikan sejak mobol tersebut diluncurkan di Indonesia. Mobil yang memiliki keunggulan dari luasnya dimensi ini diklaim masih tetap dapat menjawab kebutuhan masyarakat sehinga pengubahan total dirasa tidak menjadi hal genting.

Penyerahan mobil ambulance ini sebenarnya bukanlah hal baru Daihatsu. Mereka telah beberapa kali melakukan kegiatan serupa dan masuk sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility Daihatsu di Indonesia. Beberapa kegiatan kegiatan Corporate Social Responsibility Daihatsu lain adalah penanaman pohon serta pelestarian penyu. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang