Daihatsu Move Canbus, Mobilnya Ladies Driver

Mobil Baru

Daihatsu Move Canbus, Mobilnya Ladies Driver

TOKYO – Untuk memanjakan konsumen perempuan, Daihatsu Motor Co meluncurkan Daihatsu Move Canbus.

Mobil compact yang masuk dalam segmen Kei-car di Jepang ini memang secara khusus menyasar ke konsumen perempuan. Desainnya dibuat imut dan membulat dengan beberapa fitur tambahan untuk memudahkan pengendara perempuan dalam mengemudi.

Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah pintu geser di kedua sisi, monitor yang dapat menampilkan sekeliling kendaraan untuk membantu parkir atau bermanuver serta beberapa pilihan warna menarik yang identik dengan perempuan.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 660cc yang hanya membutuhkan bensin 1 liter untuk perjalanan sejauh 28,6 km dengan sistem gerak front-wheel drive. Sedangkan untuk versi four wheel drive, mobil ini hanya membutuhkan 1 liter bensin untuk perjalanan 27,4 km.

Mobil ini akan dijual dengan harga ¥ 1,188 juta(Rp 153 juta) hingga ¥ 1,668 juta (Rp 214, 9 juta). [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support