Daihatsu Meresmikan 5 Outlet Relokasi

Panduan Pembeli

Daihatsu Meresmikan 5 Outlet Relokasi

BALI - PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO) selaku Distributor Tunggal Daihatsu di Indonesia meresmikan relokasi lima outlet Daihatsu.

Peresmian yang dilakukan di Astra Daihatsu Badung Ngurah Rai, Bali ini dilakukan Direktur PT Astra International Tbk, Sudirman MR dan Direktur PT Astra International Tbk, Djony Bunarto Tjondro.

Kelima outlet tersebut adalah :

1 Astra Daihatsu Badung Ngurah Rai Jl. By Pass Ngurah Rai No.99X, Badung, Bali Telp: (0361) 4463000

2 Astra Daihatsu Blitar Jl. Bali No.50, Sananwetan, Blitar, Jawa Timur Telp: (0342) 805999

3 Astra Daihatsu Manado Martadinata Jl. R.E.Martadinata No.69, Manado Telp: (0431) 866602

4 Astra Daihatsu Pamulang Jl. Raya Siliwangi Pamulang No. 2, Tangerang Selatan Telp: (021) 27598298

5 Karya Zirang Utama Daihatsu Cengkareng Jl. Husein Sastranegara No.188, Benda, Tangerang Telp: (021) 29430896

Lima outlet Daihatsu ini merupakan outlet VSP (Vehicle, Service, Parts), yakni outlet dengan fasilitas penjualan dan layanan purna jual yang terintegrasi. Fasilitas outlet telah memenuhi standar global Daihatsu dengan sentuhan teknologi serta sarana yang lengkap, nyaman, dan modern.

Dengan ini maka Daihatsu telah memiliki 222 outlet yang terdiri dari 139 outlet dengan kategori VSP dengan fasilitas penjualan dan purna jual dan 83 outlet dengan kategori V.

“Peresmian relokasi lima outlet Daihatsu ini merupakan upaya kami untuk terus meningkatkan fasilitas layanan outlet Daihatsu dan selalu memberikan kepuasan pelanggan pada saat pembelian kendaraan baru dan perawatan serta perbaikan kendaraan,” pungkas Djony Bunarto Tjondro. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual