Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Manjakan Perempuan Pengunjung di GIIAS 2015

Berita Otomotif

Daihatsu Manjakan Perempuan Pengunjung di GIIAS 2015

TANGERANG – Ada yang unik di booth Daihatsu hari ini (27/8) di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Daihatsu mengajak para pengunjung untuk melakukan perawatan kulit dan bukan untuk mengajak menjual kendaraan.

Kegiatan ini rupanya dikarenakan Daihatsu memiliki program CSR pendidikan yang menyasar pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) non-teknik. Dan khusus hari ini, Daihatsu mengajak siswa-siswa SMKN 27 Jakarta dengan jurusan skin care dan beauty therapy memberikan layanan ke para pengunjung GIIAS.

“Banyak yang tidak sadar bahwa yang menangani para konsumen adalah para siswa SMK. Sebab hasilnya memang bagus, jadi banyak yang mengira bahwa yang mengerjakan adalah para orang-orang salon,” ungkap Joko Baroto, Human Resources Division Head ADM.

Tak hanya itu, ADM mengadirkan pada siswa dari SMKN 10 Bandung dengan jurusan seni musik, seni tari dan seni karawitan. Mereka menampilkan pertunjukan musik dengan alunan alat musik tradisional yang menjadi ciri khas mereka. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang