Daihatsu Manjakan Perempuan Pengunjung di GIIAS 2015

Berita Otomotif

Daihatsu Manjakan Perempuan Pengunjung di GIIAS 2015

TANGERANG – Ada yang unik di booth Daihatsu hari ini (27/8) di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Daihatsu mengajak para pengunjung untuk melakukan perawatan kulit dan bukan untuk mengajak menjual kendaraan.

Kegiatan ini rupanya dikarenakan Daihatsu memiliki program CSR pendidikan yang menyasar pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) non-teknik. Dan khusus hari ini, Daihatsu mengajak siswa-siswa SMKN 27 Jakarta dengan jurusan skin care dan beauty therapy memberikan layanan ke para pengunjung GIIAS.

“Banyak yang tidak sadar bahwa yang menangani para konsumen adalah para siswa SMK. Sebab hasilnya memang bagus, jadi banyak yang mengira bahwa yang mengerjakan adalah para orang-orang salon,” ungkap Joko Baroto, Human Resources Division Head ADM.

Tak hanya itu, ADM mengadirkan pada siswa dari SMKN 10 Bandung dengan jurusan seni musik, seni tari dan seni karawitan. Mereka menampilkan pertunjukan musik dengan alunan alat musik tradisional yang menjadi ciri khas mereka. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual