Daihatsu Ingin Indonesia Berjaya di Bulutangkis Lagi

Berita Otomotif

Daihatsu Ingin Indonesia Berjaya di Bulutangkis Lagi

JAKARTA – Puluhan tahun silam, Indonesia sangat disegani di dunia karena bulutangkis. Sayangnya, sejak beberapa waktu belakangan prestasi Indonesia semakin memudar.

Tak ingin Indonesia terus terpuruk, PT Astra Daihatsu Motor dan Astec menggelar turnamen bulutangkis bertajuk 'Daihatsu Astec Open 2016.

Turnamen yang diselenggarakan di Daihatsu Sport Center Jakarta ini diselenggarakan mulai 18 April - 15 oktober 2016. Selain Jakarta, turnamen ini juga digelar di Medan, Makassar, Surabaya, Surakarta, Semarang, Palembang dan final di Jakarta.

Artikel bersambung dibawah

Kejuaraan ini dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur: Anak-anak, Pemula, Remaja, Dewasa dan Veteran.

"Melalui penyelenggaraan turnamen bulutangkis “Daihatsu Astec Open 2016”, kami berharap dapat melahirkan atlet-atlet bulutangkis yang mampu berkiprah di pentas bulutangkis nasional dan international," harap Amela Tjandra, Direktur Marketing PT ADM.

Astec sendiri merupakan sebuah organisasi sekaligus merk peralatan bulutangkis yang didirikan oleh Alan Budikusuma dan Susy Susanti, peraih emas bulutangkis Olimpiade Barcelona 1992.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support