Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Ingin Indonesia Berjaya di Bulutangkis Lagi

Berita Otomotif

Daihatsu Ingin Indonesia Berjaya di Bulutangkis Lagi

JAKARTA – Puluhan tahun silam, Indonesia sangat disegani di dunia karena bulutangkis. Sayangnya, sejak beberapa waktu belakangan prestasi Indonesia semakin memudar.

Tak ingin Indonesia terus terpuruk, PT Astra Daihatsu Motor dan Astec menggelar turnamen bulutangkis bertajuk 'Daihatsu Astec Open 2016.

Turnamen yang diselenggarakan di Daihatsu Sport Center Jakarta ini diselenggarakan mulai 18 April - 15 oktober 2016. Selain Jakarta, turnamen ini juga digelar di Medan, Makassar, Surabaya, Surakarta, Semarang, Palembang dan final di Jakarta.

Kejuaraan ini dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur: Anak-anak, Pemula, Remaja, Dewasa dan Veteran.

"Melalui penyelenggaraan turnamen bulutangkis “Daihatsu Astec Open 2016”, kami berharap dapat melahirkan atlet-atlet bulutangkis yang mampu berkiprah di pentas bulutangkis nasional dan international," harap Amela Tjandra, Direktur Marketing PT ADM.

Astec sendiri merupakan sebuah organisasi sekaligus merk peralatan bulutangkis yang didirikan oleh Alan Budikusuma dan Susy Susanti, peraih emas bulutangkis Olimpiade Barcelona 1992.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang