Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Astec Open 2017 Kembali Digelar Tahun Ini

Berita Otomotif

Daihatsu Astec Open 2017 Kembali Digelar Tahun Ini

PEKANBARU – PT Astra Daihatsu Motor bekerjasama dengan Alan & Susi Technology (Astec) kembali menyelenggarakan turnamen bulutangkis Daihatsu Astec Open 2017.

Turnamen bulutangkis ini akan  akan berlangsung dari 4 April hingga 24 September 2017, di tujuh kota besar di Indonesia. Kota-kota tersebut adalah Pekanbaru (4-8 April), Bandar Lampung (24-28 April), Balikpapan (16-20 Mei), Makassar (12-15 Juli), Malang (25-29 Juli), Semarang (16-19 Agustus), dan Jakarta (18-24 September).

Pekanbaru merupakan kota pertama dalam rangkaian turnamen tahun ini, yang diselenggarakan di GOR Remaja, Pekanbaru, dan dihadiri oleh Kepala Wilayah Daihatsu Area Sumatera, Tunjung Pramusinto.

Kejuaraan Daihatsu Astec Opean 2017 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, yaitu U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran. Selain menggelar pertandingan, turnamen ini juga mengadakan Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

“Melalui Kejuaraan Daihatsu Astec Open 2017 ini, kami ingin membantu PBSI dalam menjaring dan membina bibit unggul bulutangkis dari berbagai kota, menjadi pemain andalan Indonesia dan menjadi juara dunia nantinya,” ujar Alan Budikusuma dan Susy Susanti, pasangan legendaris dan peraih medali perdana Emas Olimpiade di Barcelona 1992.

Hal senada juga diungkapkan oleh Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM. Ia mengatakan bahwa dengan mendukung turnamen ini artinya Daihatsu turut berkontribusi dalam mengembangkan bulutangkis di Indonesia.

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh atlit bulutangkis yang mengikuti kejuaraan Daihatsu Astec Open 2017 ini. Semoga kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia di ajang kompetisi dunia nantinya.” ujarnyar. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang