Daihatsu Astec Open 2016 Jaring Bakat Muda Bulutangkis Indonesia

Berita Otomotif

Daihatsu Astec Open 2016 Jaring Bakat Muda Bulutangkis Indonesia

TANGERANG - Hasil gemilang pasangan Tantowi Ahmad dan Liliana Natsir meraih medali emas bulutangkis ganda campuran di Olimpiade Rio 2016, semakin memantapkan Daihatsu untuk terus berkontribusi pada pengembangan olah raga ini.

Seperti kita ketahui, Daihatsu bekerjasama dengan organisasi sekaligus merek perlatan bulutangkis milik pasangan emas Alan Budikusuma dan Susi Susanti Astec sedang menyelenggarakan Daihatsu Astec Open 2016 yang berlangsung sejak 18 April hingga 15 Oktober 2016.

Dalam hal ini Daihatsu merasa terpanggil untuk berkontribusi dalam mencetak bibit-bibit muda olah raga populer di Tanah Air. Hal ini selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku yang ingin menjadikan Daihatsu sebagai sahabat bangsa Indonesia.

"Melalui turnamen bulutangkis Daihatsu Astec Open 2016 ini kami ingin mendukung perkembangan bulutangkis di Indonesia. Daihatsu berharap turnamen ini dapat melahirkan atlit muda yang mampu berkiprah hingga ajang internasional," jelas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing Division Head Astra Daihatsu Motor (ADM).

Turnamen telah berlangsung di Medan, Makassar dan Surabaya. Sisanya akan di gelar di Solo, Semarang, Palembang dan Jakarta.

Hingga hari ini total peserta yang telah mengikuti turnamen ini sebanyak 1.563 dari kategori pemula, remaja, taruna, Dewasa dan Veteran. Partai Grand Final yang merupakan puncak turnamen yang mempertemukan para juara dari 7 kota akan berlangsung di Jakarta pada 9 - 15 Oktober 2016. [Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual