Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daftar Mobil James Bond di Film Terbaru: SPECTRE

Berita Otomotif

Daftar Mobil James Bond di Film Terbaru: SPECTRE

OXFORD - Bagi para penggemar James Bond, mobil yang digunakan si agen mata-mata merupakan salah satu hal yang paling di tunggu. Nah, untuk film James Bond terbaru, SPECTRE, inilah daftar mobil yang akan digunakan sang agen 007.

Sang agen flamboyan ini menurut rencana akan menggunakan sederet mobil dari Jaguar Land Rover. Ada Jaguar C-X75, Range Rover Sport SVR dan Land Rover Defender Big Foot.

Seluruh mobil itu akan dirancang kembali secara khusus di Jaguar Land Rover Special Operations agar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sang agen.

Untuk mobil Jaguar C-X75, mobil ini akan menemani James Bond di Roma bersama Aston Martin DB10.

Sementara Land Rover Defender dan Range Rover Sport SVR mengambil bagian dalam syuting di Austria. Oya, sebagai catatan, Range Rover Sport SVR adalah mobil Range Rover yang paling cepat dan paling kuat yang pernah di produksi Land Rover. 

Sementara Land Rover Defender Big Foot dirancang khusus dengan kaki besar berdiameter 37 inchi yang bisa membuatnya melaju ke berbagai medan, termasuk medan ekstrem.

"Ini merupakan kemitraan yang menarik untuk Jaguar Land Rover dan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan fantastis dari tim Special Operations," kata Managing Director Jaguar Land Rover Special Operations, John Edwards. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang