Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cuma Cek Kaca Film Mobil, V-Kool Kasih Hadiah

Berita Otomotif

Cuma Cek Kaca Film Mobil, V-Kool Kasih Hadiah

JAKARTA – Bagi Anda yang ingin mengganti kaca film mobil, kami sarankan untuk mencoba V-Kool. Itu karena, kini, V-Kool Indonesia sedang menggelar program “Cek Kaca Film Berhadiah”.

Jika Anda berminat mengikuti program “Cek Kaca Film Berhadiah” maka Anda cukup masuk ke fanpage V-KOOL Indonesia di www.facebook.com/VKOOL.id atau ke microsite http://www.vkool-indonesia.com/kacafilm/.

Setelah itu Anda akan diminta mengisi formulir pendaftaran. Setelah selesai mendaftar maka Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi telah terdaftar dalam program “Cek Kaca Film Berhadiah”.

Jika Anda termasuk dalam 200 pemenang yang beruntung, Anda akan dihubungi langsung oleh PT V-KOOL Indo Lestari untuk melakukan pengecekan kaca film dan mengambil hadiah yang telah disediakan.

Bagi para konsumen beruntung bisa memilih hadiah tiket nonton XXI  atau voucher “eat and eat” atau aplikasi rain repellent  V-KOOL ULTRAMASTER pada kaca depan.

“Melalui Program V-KOOL Cek Kaca Film Berhadiah, para konsumen bisa melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka. Mereka dapat mengetahui spesifikasi teknis kaca film mereka. Bagi pengunjung yang memutuskan untuk mengganti kaca film mereka, V-KOOL akan memberikan diskon khusus sebesar 30%  dan masih ditambah lagi dengan voucher cash back,” sahut Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang