Corsa Peduli Perkembangan Sepakbola Tanah Air

Berita Otomotif

Corsa Peduli Perkembangan Sepakbola Tanah Air

JAKARTA - PT Multistrada Arah Sarana Tbk mendukung 3 tim besar sepakbola dalam negeri.

Secara keseluruhan, produsen ban Corsa telah menjadi sponsor resmi 13 klub sepakbola Indonesia yang berlaga di Liga 1 dan Liga 2. Persib menjadi klub sepakbola pertama yang mendapat dukungan Corsa pada 2011.

Setelah meraih prestasi bersama Persib, Corsa terus melebarkan sayap dengan menggandeng klub Arema dan Bali United. Ketiga klub besar yang berlaga di Liga 1 tersebut diyakini akan terus berprestasi dan meningkatkan kualitas sepakbola Indonesia.

Sedangkan untuk Liga 2, Corsa juga menjadi sponsor utama 10 tim sepakbola dari berbagai wilayah. Tim tersebut yaitu PSIS Semarang, Persewangi Banyuwangi, PSMS Medan, PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, Persiba Bantul, Persis Solo, Celebest FC Palu, Persik Kediri dan PSCS Cilacap.

“Kami berharap dapat membawa dampak yang signifikan bagi pesepakbolaan di Indonesia. Dengan sebanyak 13 tim tersebut yang bertumbuh atas dukungan kami, semoga dapat menggerakkan Liga 1 dan Liga 2 agar semakin bersemangat, kompetitif, suportif dan menghidupkan sepakbola Tanah Air,” tutur Uthan Sadikin, Sales Director PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Nonton bareng Corsa

13 tim tersebut dipilih karena memiliki daya tarik tersendiri baik itu dari nilai historis, sisi kreativitas dan prestasi. Pendukung atau supporter tim sepakbola juga menjadi salah satu aspek yang sangat diperhatikan oleh produsen ban asal Indonesia ini.

Semua pendukung tim yang dipilih oleh Corsa dinilai sangat positif dan memiliki beragam kegiatan menarik. Guna mendukung kegiatan para supporter dari ke-13 tim tersebut, Corsa juga menghadirkan 2 program khusus bagi mereka.

Program pertama yaitu program ‘End User’ di mana supporter yang melakukan pembelian ban Corsa akan mendapatkan tiket gratis menonton tim kesayangannya ketika berlaga di kandang. Sedangkan untuk program kedua yaitu ‘Corsa Shop Community’.

‘Corsa Shop Community’ merupakan sebuah program bisnis bagi supporter yang bergelut di bidang usaha otomotif. Corsa akan memberikan modal usaha Rp 10 juta dalam bentuk ban kepada setiap supporter yang ingin bekerjasama melalui program tersebut.

Dengan beragam dukungan tersebut, Corsa diyakini akan semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat Indonesia. Selain mendukung sepakbola dalam negeri, produsen ban asal Indonesia ini juga telah mendukung 2 tim papan atas dunia yaitu Manchester United dan PSG. [Amo/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual