Colt Diesel Baru dari Mitsubishi Fuso

Berita Otomotif

Colt Diesel Baru dari Mitsubishi Fuso

TANGERANG – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dimanfaatkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk melansir varian andalan terbarunya Colt Diesel FE SHDX 6.6.

Varian ini merupakan pengembangan dari FE Super HDX fokus pada peningkatan performa terutama saat melewati jalan tanjakan juga di medan off road. Hal ini dapat terwujud melalui update yang dilakukan pada final gear rasio (Gardan) semakin besar dengan rasio 6.666.

Colt Diesel FE SHDX 6.6 dipajang dengan menarik di booth Mitsubishi Fuso yang terletak di hall 3A. Ilustrasi yang diberikan menandakan ketangguhannya saat melewati lintas dengan kondisi jalanan berat, berbatu atau off road.

Sebagai sumber keluaran tenaga, Colt Diesel FE SHDX 6.6.dilengkapi dengan mesin bertipe 4D34-2AT7. Memilik keluaran tenaga hingga 136 PS pada 2.900 rpm dan memiliki torsi maksimum 373 Nm.

Segala kelebihan ini membuat daya jelajah Colt Diesel FE SHDX 6.6. bisa digunakan dengan ragam kondisi. KTB memasang harga pada varian barunya yang masuk di kelas light duty truck ini Rp 280,2 juta.

Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki menyatakan bahwa kehadiran Colt Diesel FE SHDX 6.6 melengkapi jajaran varian Fuso. Dan dalam pameran GIIAS kali ini semua varian yang dihadirkan menggambarkan fungsinya dalam pengembangan bisnis konsumen.

"Pameran ini menjadi milestone kami untuk menuju penjualan satu juta unit kendaraan Colt Diesel di kelas light duty truck dalam waktu dekat. Jumlah tersebut menunjukkan populasi terbesar kendaraan niaga di Indonesia yang telah memberikan kontribusinya dalam membangun Indonesia," jelas Ishimaki, [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual