Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cita Citata Akan Riding Bersama Penggemar Sebelum Rilis Single

Berita Otomotif

Cita Citata Akan Riding Bersama Penggemar Sebelum Rilis Single

JAKARTA - Bersama Yonder Music dan XL Axiata, Cita Citata akan ajak penggemarnya untuk riding bersama sebelum ia merilis single terbarunya dalam acara NYCita.

Penyanyi dangut yang bersinar dengan lagu Sakitnya Tuh Disini akan melakukan hal ini untuk mempromosikan lagu terbarunya. Dan ini merupakan bagian dari program milik Yonder Music.

Yonder Music sendiri merupakan aplikasi layanan musik streaming yang terus fokus untuk meningkatkan jumlah penggunanya. Tak hanya itu, program ini tentunya akan mendekatkan para pengguna dengan idolanya.

Pada kesempatan kali ini, Yonder Music bersama XL Axiata menggelar acara NYCita, dengan menggandeng Cita Citata. Sebelum meluncurkan single terbarunya, Cita Citata akan melakukan konvoy motor bersama para penggemarnya 

Acara ini NYCita akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2017 di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. Selain itu, Yonder Music juga memberikan keuntungan istimewa bagi para penggunanya yang mengikuti acara NYCita. 

Konvoy ini akan dimulai dari area MT Haryono, para peserta akan melakukan registrasi, setelah itu konvoy bersama-sama dengan Cita Citata menuju Epicentrum. Acara ini akan ditutup dengan penampilan khusus Cita Citata melalui single terbarunya dan juga hits-hits populer lainnya.
 
Registrasi sendiri dapat dilakukan dengan mudah. Dalam hal ini Yonder berkerja sama dengan Mobil123.com melalui www.otospirit,com.

Jika berminat, Anda dapat langsung download aplikasi Yonder Music dan juga mengakses http://www.otospirit.com/yondercita/. Karena selain dapat mengikuti NYCita, konvoy bareng Cita Citata, Anda berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang