Chrysler Pacifica 2017 Semakin Manjakan Penumpang

Mobil Baru

Chrysler Pacifica 2017 Semakin Manjakan Penumpang

DETROIT - Chrysler membuat gebrakan di Detroit Auto Show 2016 dengan meluncurkan Chrysler Pacifica 2017 dan Pacifica hybrid 2017 dengan ubahan di eksterior dan interior.

Sebagai produsen MPV lebih dari 30 tahun lebih, Fiat Chrysler Automobiles (FCA) telah menelurkan berbagai inovasi pada banyak MPV, salah satunya Chrysler Pacifica Minivan. Pada mobil keluarga tersebut, pabrikan menambahkan 37 fitur baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya dari 115 inovasi di segmen ini.

Wow! Apa saja sih ubahannya?

Dalam keterangan resmi FCA, bentuk improvement yang dilakukan di antaranya adalah re-engineered platform, handling, dan sistem peredam suara meliputi Noise vibration and Harshness (NVH).

Chrysler Pacifica

Struktur tubuhnya kini paling ringan dan kaku di kelasnya, sementara body roll lebih rendah sehingga terciptanya kelincahan saat mobil bergerak cepat. Untuk desain body direkayasa ulang untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar tak tertandingi di segmen ini.

Akibat dari desain ulang platform MPV 8-penumpang ini, Chrysler Pacifica 2017 menghasilkan kabin penumpang lebih luas di segmennya.

Generasi terbaru Chrysler Pacifica dan Pacifica hybrid 2017 dilengkapi mesin bensin Pentastar V6 3.6-liter dipadukan transmisi otomatis 9-percepatan. Dan Pacifica hybrid 2017 dilengkapi baterai lithium-ion 16-kWh. Dengan mode listrik, Pacifica hybrid 2017 bisa bergerak sejauh 30 mil (7,2 km). Mesin bensin ini bisa menyemburkan tenaga 287 Hp dan torsi 262 lb.-ft.

Kinerja mesin dibantu dengan teknologi variable-valve lift (VVL), cooled exhaust-gas recirculation (EGR) dan penggunaan bahan baku ringan untuk menurunkan bobot mesin demi meningkatkan efisien bahan bakar minyak. Fitur standar lain tersimpan teknologi engine stop-start (ESS).

Penampilan semakin oke dengan fitur keamanan dan keselamatan seperti ParkSense Parallel/Perpendicular Park Assist dengan sensor ultrasonik, Adaptive Cruise Control with Stop and Hold, Forward Collision Warning-Plus dan LaneSense Lane Departure Warning-Plus memanfaatkan teknologi power steering (EPS).

Chrysler Pacifica

Ketika masuk ke interior, Anda akan disajikan layar sentuh 8,4" terintegrasi, navigation, integrated voice command, dan Uconnect Access. Komponen ini tersambung dengan enam speaker. Anda bisa memesan secara khusus dengan perangkat Alpine player 13 speaker, atau 20 speaker Harman Kardon

Pabrikan menyediakan 10 warna pilihan mulai Billet Silver Metallic Clear Coat, Brilliant Black Crystal Pearl Coat, Bright White Clear Coat, Molten Silver Metallic Clear Coat, Velvet Red Pearl Coat, Jazz Blue Pearl Coat, Dark Cordovan Pearl Coat, Tusk White Pearl Coat, Granite Crystal Metallic Clear Coat dan Silver Teal Pearl Coat. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual