Chevrolet Spark 2016 akan 'Memercik' di 2 Kota Dunia

Mobil Baru

Chevrolet Spark 2016 akan 'Memercik' di 2 Kota Dunia

DETROIT – All-new Chevrolet Spark 2016 mulai menggoda sebelum tampil perdana di dua pameran: Seoul dan New York auto show 2015.

Chevrolet memastikan Chevrolet Spark 2016 tampil lebih manis, aerodinamis dan progresif. Desain barunya mencerminkan pengubahan selera pasar minicar dunia.

Dari siluet di atas, kita dapat melihat adanya revisi di bagian lampu-utama (mirip Aveo), tudung mesin, sepasang lampu kabut kini membulat, serta dual-port grille berbentuk heksagonal.

"Desain Spark baru telah berkembang dan tumbuh dengan segmennya," kata Michael Simcoe, GM International vice president of Design.

"Fantasi muda dari Spark asli masih ada di dalam gennya, tetapi disampaikan dalam proporsi lebih tradisional yang memperkuat harapan pelanggan."

Chevrolet telah menjual lebih dari 1,1 juta Spark di dunia sejak dijual di India pada akhir 2009 dengan nama Beat. Chevrolet Spark dijual di 71 negara dengan Korea Selatan, Amerika Serikat dan Meksiko sebagai negara-negara paling banyak menyedotnya.

Chevrolet Spark berhasil menarik para pembeli muda dan pertama mobil-mobil Chevrolet dengan 26% di bawah usia 35 tahun. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar