Chevrolet Sail 2015: Nyaman dan Berkelas

Mobil Baru

Chevrolet Sail 2015: Nyaman dan Berkelas

NEW DELHI - Untuk mempertegas komitmen General Motors India dalam memberikan value for money, Chevrolet SAIL 2015 diluncurkan. Chevrolet SAIL 2015 sendiri bisa dipilih dalam bentuk sedan atau hatchback.

Dijabarkan oleh Chevrolet India bahwa interior New Chevrolet SAIL 2015 nyaman dan ergonomi dengan rasa kelas mewah. Kokpit gandanya terinspirasi dari Chevrolet Corvette.

Kabinnya menghadirkan warna 2-nada (hitam/beige), krom dan silver, pencahayaan biru. Sistem audio memiliki koneksi Bluetooth yang mendukung 5 smartphone dan music streaming.

Eksterior Chevrolet SAIL 2015 sedap dipandangan dengan logo dasi kupu-kupu emas, dual-port grille, dan sepasang lampu-depan berdesain sayap elang. Enam pilihan warna eksterior menanti Anda: Velvet Red (hanya sedan), Super Red (hanya hatchback), Switchblade Silver, Summit White, Caviar Black, Linen Beige dan Sandrift Grey.

Mesin common rail turbodiesel 1.3 liter SDE SMARTECH yang dipakai oleh Chevroilet SAIL 2015 dikembangkan oleh GM Diesel Engine Technical Centre di Turin, Italy, yang dibantu oleh para perekayasa dari Pune dan Bangalore.

Jantung mekanis tersebut menggelontorkan tenaga 75 hp pada 4,000 rpm dan torsi 190 Nm pada 1,750 rpm. Konsumsi bahan bakar minya (BBM) Chevrolet SAIL 2015 mencapai 22,1 km/liter.

Untuk harga, Chevrolet SAIL 2015 dilepas dari Rs 4.41 lakh atau sekitar 86 juta rupiah. [IDR]

Baca Juga:
Corvette Stingray Menyengat di IIMS 2014
Belum Lama Diluncurkan, Chevrolet Corvette 2015 Sudah Kena Recall

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual