Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Berangkatkan Pelanggannya Nonton Pertandingan MU

Berita Otomotif

Chevrolet Berangkatkan Pelanggannya Nonton Pertandingan MU

MANCHESTER - PT General Motors Indonesia melalui brand Chevrolet mengumumkan empat orang pemilik Chevrolet Trax sebagai pemenang program Theatre of Dreams.

Program yang digelar sejak April 2016 ini terbuka bagi seluruh pemilik Chevrolet Trax melalui proses pengundian. Mereka berhak untuk menyaksikan langsung pertandingan Manchester United dari dalam Centennial Suite (ruangan VIP) di Stadion Old Trafford.

“Sebagai salah satu sponsor utama klub Manchester United, kami merasa bangga dapat memberi kesempatan yang unik kepada pemilik Chevrolet Trax terpilih untuk dapat menikmati pertandingan Manchester United langsung di Stadion Old Trafford,” ungkap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Keempat pemenang yang berangkat pada hari Jum’at, 25 November 2016 ke Manchester ini terpilih berdasarkan metode pengundian yang diadakan oleh Chevrolet pada bulan Oktober 2016, dengan melibatkan Notaris Publik dan pejabat berwenang. Empat pemilik Trax yang beruntung tersebut  adalah:

1. Harry Wibowo Darjono – Semarang

2. Yulya Indah Sari – Jakarta

3. Darsih – Jakarta

4. Taufani – Samarinda

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang