Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Bawa 4 WNI Bertanding Lawan MU

Berita Otomotif

Chevrolet Bawa 4 WNI Bertanding Lawan MU

JAKARTA – Meski di musim ini Manchester United menuai hasil yang kurang memuaskan, namun penggemar Manchester United di Indonesia tetaplah besar.

Banyaknya jumlah penggemar membuat Chevrolet berinisiatif untuk mengajak 4 orang fans Manchester United di Indonesia berlatih dan bermain sepak bola di stadion Old Trafford melalui program Kompetisi Chevrolet Fan Cup.

“Peserta kompetisi ini terdiri dari berbagai kalangan, baik tua maupun muda dengan beragam latar belakang, dan terdiri dari seluruh penjuru tanah air yang antusias dan telah mengekspresikan kreativitasnya melalui sebuah video dan foto perayaan gol mereka”, tambah Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Setelah melalui proses seleksi dan penilaian yang ketat, Chevrolet memilih empat orang pemenang untuk diberangkatkan ke markas Manchester United (MU), Old Trafford. Kompetisi Chevrolet Fan Cup bertujuan untuk mengapresiasi fans sepakbola yang benar-benar memperlihatkan semangat dan kecintaannya terhadap olahraga ini.

Keempat orang pemenang tersebut adalah Valentinus Fun (Yogyakarta), Elia Emmaus Sitorus (Medan), Agus Sukertha (Denpasar), dan Sigit Herprabowo (Jakarta). Mereka berhasil terpilih mengalahkan ratusan peserta lainnya yang mengirimkan video dan foto perayaan gol.

Selain mendapatkan kesempatan untuk dilatih dengan tokoh legenda Manchester United, para pemenang juga akan bermain dalam pertandingan eksibisi ekslusif melawan pemenang Chevrolet Fan Cup yang berasal dari negara lainnya.

Sepak bola merupakan salah satu olahraga paling populer dan digemari di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Chevrolet merupakan pendukung sejati Manchester United dan olahraga sepakbola di seluruh dunia, yang dapat menghubungkan penggemar dan berbagi minat mereka terhadap bola.

Chevrolet Fan Cup merupakan kampanye global yang juga diadakan di Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah & Afrika Selatan. Program ini bertujuan untuk merayakan permainan sepak bola dan menginspirasi komunitas pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Di Indonesia, Chevrolet Fan Cup mengajak para pecinta Manchester United untuk mengunggah video atau foto perayaan gol ke www.chevrolet.co.id. Pemenang yang terpilih akan berkunjung dan bermain di markas besar Manchester United, Old Trafford dari 17 hingga 21 Mei 2016. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang