Cetak Rekor, Mitsubishi Fuso Tunjuk Iwan Fals Sebagai Brand Ambassador

Berita Otomotif

Cetak Rekor, Mitsubishi Fuso Tunjuk Iwan Fals Sebagai Brand Ambassador

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan resmi Mitsubishi di Indonesia, merayakan pencapaian penjualan satu juta unit Colt Diesel, sekaligus menunjuk Iwan Fals sebagai brand Ambassador.

Perjalanan panjang Mitsubishi Colt Diesel selama 46 tahun berhasil menjadikannya sebagai market leader yang tidak tergoyahkan. Produk tersebut juga mencatatkan rekor dengan pencapaian penjualan truk terbanyak oleh Museum Rekor Indonesia (MURI).

Pencapaian ini diakui Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Atsushi Kurita, sebagai satu-satunya rekor di segmen truk dengan penjualan terbanyak. Hasil ini dikatakannya akan memberikan dampak positif bagi para karyawan KTB.

Artikel bersambung dibawah

“Kami sangat bangga Colt Diesel mampu terjual hingga satu juta unit dan mencetak rekor MURI. Pencapaian ini begitu mengesankan setelah kami beroperasi selama 46 tahun di Indonesia. Hal ini memacu semangat kami untuk berkerja keras agar bisa berprestasi lebih baik lagi,” kata Atsushi dalam sambutannya di Jakarta, Jumat (10/03/2017).

Dirinya berharap bahwa nantinya Mitsubishi Fuso mampu menjadi pilihan kendaraan niaga yang bisa diandalkan, guna menggerakkan sektor ekonomi di Indonesia. Adapun terjualnya satu juta unit Colt Diesel melambangkan satu juta cerita bersama konsumen.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto yang hadir dalam malam perayaan satu juta Colt Diesel berharap KTB terus memberikan kontribusinya pada kemajuan dunia otomotif dalam negeri.

“Selamat atas pencapaian satu juta unit pada Januari lalu. Kami berharap komitmen KTB, meningkatkan kontribusi bagi industri otomotif Indonesia dan sekaligus mendukung perekonomian pembangunan nasional secara keseluruhan,” ujar Airlangga.

Dalam acara perayaan pencapaian satu juta unit Colt Diesel, KTB juga mengenalkan brand ambassador Mitsubishi Fuso yang merupakan penyanyi legendaris Iwan Fals. Director of MFTBC Marketing Division KTB, Duljatmono mengatakan bahwa produk-produknya selaras dengan image yang melekat, pada salah satu legenda hidup dunia musik Tanah Air tersebut.

“Mitsubishi Fuso merupakan truk nomor satu di Indonesia. Oleh karena itu kami juga harus memilih sosok yang punya karakter yang akrab dengan masyarakat. Karakter dan kharisma Iwan Fals sangat cocok untuk membawa nama Mitsubishi di Indonesia,” jelas Duljatmono. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual