Cengkeraman Mitsubishi di Indonesia Bakal Makin Kuat

Berita Otomotif

Cengkeraman Mitsubishi di Indonesia Bakal Makin Kuat

DENPASAR - Mitsubishi siap memperlebar sayap mereka di Indonesia. Jaringan penjualan dijanjikan akan bertambah hampir dua kali lipat dalam 2 tahun ke depan.

Saat ini Mitsubishi memiliki jaringan penjualan mobil penumpang sebanyak 79 outlet. Angka itu bakal melonjak signifikan hingga tahun 2018 mendatang. 

"Target kita di 2018 akan punya 143 jaringan. Selain jaringan baru, ada permohonan dari ex-dealer lain yang ingin menjadi dealer Mitsubishi," papar Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya.

Artikel bersambung dibawah

Target tadi menurut Imam adalah target ambisius sekaligus realistis. Meski pembangunan 1 dealer diperkirakan bisa menelan biaya lebih dari Rp 50 miliar, potensi brand Mitsubishi di Indonesia sangat besar.

Apalagi selain Pajero Sport yang namanya sudah terkenal, Mitsubishi juga tengah mempersiapkan Low-MPV yang bakal menjadi lawan bagi Honda Mobilio, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan Daihatsu Xenia.

Untuk tahun ini, Mitsubishi menargetkan penjualan sebesar 80 ribu unit. Angka itu diharapkan akan tercapai karena tahun lalu saja Mitsubishi sukses memasarkan 77 ribu unit kendaraan. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support