Cars 3 Hadir di Balapan Le Mans

Berita Otomotif

Cars 3 Hadir di Balapan Le Mans

ZHEJIANG – Film ‘Cars 3’ sesaat lagi akan mulai masuk ke bioskop-bioskop. Beragam promosi semakin ditingkatkan untuk membuat orang tertarik.

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan balapan sungguhan seperti Le Mans. Pada ajang balapan ini, Lightning McQueen akan ‘hidup’ di mobil Craft-Bamboo Racing team. Mereka akan membuat tampilan dari FRD LMP3 miliknya dengan tampilan identik dengan tokoh utama dari film tersebut.

Tak hanya itu, pesaing utama McQueen di Cars 3, Jackson Storm juga akan hadir pada yang sama. Karakter tersebut akan dihidupkan pada mobil Craft-Bamboo Racing team nomor 20. Mobil-mobil ini nantinya akan dikemudikan oleh European duo Mathias Beche (Swiss) dan James Winslow (Inggris).

Hal menarik lainnya adalah, pada mobil yang dipasangkan karakter McQueen dan Storm, terdapat stiker besar berbentuk mata juga menutupi kaca depan. Stiker ini membuat kesan kehadiran McWoueen semakin terasa. Meski demikian bisa dipastikan bahwa stiker tersebut akan langsung dilepaskan menjelang balapan.

“Kami gembira menyambut film ‘Cars’ di Craft-Bamboo Racing pada putaran perdana FRD LMP3 Series. Kami sangat gembira bisa bekerja dengan Disney-Pixar dan berharap penggemar di seluruh China dapat menikmati kolaborasi ini,” ungkap Richard Coleman, CEO Craft-Bamboo Racing.

Tak hanya hadir di Le Mans, Cars 3 juga akan hadir di balapan IndyCar/NASCAR. Alex Tagliani dari Kanada dan Greg Taylor dari Australia akan membuat garasi mereka dengan tema Cars 3. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support