Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Carnival akan Jadi Tema IIMS 2017

Berita Otomotif

Carnival akan Jadi Tema IIMS 2017

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan menggunakan tema Carnival. PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS mengumumkan tema baru tersebut kemarin (23/06), di Jakarta.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo mengatakan tema Carnival diharapkan dapat menjadi kekuatan baru dalam menarik pengunjung.

“Kami telah menerima beberapa sinyal positif dari para Agen Pemegang Merek (APM), dan mudah-mudah berlanjut jadi definitif. IIMS tahun depan rencananya akan berlangsung 27 April-7 Mei 2017,” ujar Hendra.

Hendra menuturkan bahwa hingga saat ini baru sejumlah APM yang telah memberi respon positif. Adapun untuk pemain aksesori dan onderdil baru akan dibicarakan pascalebaran.

Mengusung tema Carnival, IIMS 2017 dikhawatirkan akan menjadi layaknya Jakarta Fair. Menanggapi hal tersebut Kohen menyataan bahwa Dyandra telah mengantisipasi kemungkinan tersebut.

“Kami sudah mengantisipasi kemungkinan ini. Tema Carnival ini jangan sampai membuat IIMS terperosok menjadi seperti Jakarta Fair atau pameran kelas menengah ke bawah. Tim kami telah belajar banyak dan akan terus melakukan riset agar tidak tergelincir,” jelasnya.

Kohen -- panggilan akrab  Hendra Noor Saleh -- menambahkan pihaknya akan terus berusaha untuk menyempurnakan konsep Carnival ini. Sebagai pameran otomotif berkelas international, Dyandra memang perlu lebih jeli dalam menentukan konsep acara.

“Masih ada waktu sepuluh bulan untuk melakukan riset. Kami akan terus berusaha menyiapkan dan menyempurnakan konsep ini. IIMS 2017 tetap akan dikemas dengan mewah dan elegan,” tutup Kohen. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang