Cara Unik Audi Promosikan Produknya

Berita Otomotif

Cara Unik Audi Promosikan Produknya

INGOLSTAD – Audi menerapkan cara unik guna memasarkan produk unggulannya kepada konsumen, Anda penasaran? simak video berikut.

Setiap pabrikan mobil memiliki cara tersendiri untuk memasarkan produk andalannya. Di era yang serba digital seperti saat ini, kreatifitas tinggi dituntut agar mampu bersaing dengan kompetitor. Inovasi yang dihadirkan pada sebuah kendaraan, akan lebih mudah diterima jika ditawarkan dengan cara yang baik dan tepat sasaran.

Audi A8 adalah sebuah sedan mewah yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur terkini. Dari segi desain, fitur yang mereka tawarkan sangat canggih sehingga membuat konsumen merasa nyaman di dalam kendaraan.

Audi A8 sendiri termasuk mobil otonom level 3 yang menjadikan setiap perjalanan lebih menyenangkan. Namun sebagai penumpang di bagian belakang, konsumen tidak hanya disuguhkan fitur hiburan pada umumnya.

Audi A8 terbaru menawarkan salah satu fitur unggulannya yakni pijat refleksi. Pelanggan yang duduk di kursi belakang dapat menikmati pijatan yang membuat mereka rileks selama perjalanan. Tidak hanya badan, Sedan eksekutif tersebut juga menyediakan fitur untuk memijat kaki.

Dalam video komersial yang dibuat oleh produsen asal Jerman tersebut, beberapa konsumen diajak untuk merasakan performa kursi pijat Audi A8. Kebanyakan dari calon konsumen merasa nyaman dengan pijatan mobil.

Dari enam konsumen yang dipilih secara acak, mereka terlihat menikmati suguhan dari sedan mewah tersebut selama 10 menit. Bagaimana ekspresi para calon konsumen dalam mencoba fitur baru Audi A8, simak videonya di bawah ini. 

[Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual