Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Car Audio Contest Bikin Ramai IIMS 2016

Berita Otomotif

Car Audio Contest Bikin Ramai IIMS 2016

JAKARTA – Indonesia International Motor Show menghadirkan beragam event pendukung. Salah satunya adalah kontes car audio yang digelar oleh Car Audio Network (CAN) dan PT Audioworkshop.

Mengambil tajuk Sound and Machine Audio Competition & Carnival, kontes ini menggunakan regulasi, kategori dan CD yang dibuat di Indonesia. CAN pun mengklaim bahwa kompetisi ini merupakan platform kompetisi pertama Made in Indonesia yang dibuat secara professional.

Tak hanya dari Jakarta, beberapa peserta pun datang dari beragam daerah seperti Lampung, Tuban, dan Surabaya. Total peserta yang ikut serta mencapai 50 peserta dengan komposisi kategori yakni Consumer 2 Way, Prosumer 2 Way dan 3 Way, Pro Extreme.

Kontes car audio kali ini merupakan babak kualifikasi menuju CAN Finals di akhir tahun 2016. Peserta yang bertanding di IIMS dan menang akan mendapatkan poin untuk pertandingan berikutnya.

Penjurian akan dilakukan oleh Wahyu Tanuwidjaja (Head Judge), Wisnu Wijaya,  Dedy, Tom Hietaharju (Finlandia), Chandra Budiman dan Helmi Romdhoni. Para juri telah dipilih berdasarkan kemampuan untuk memberikan penilaian secara adil. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang