Car Audio Contest Bikin Ramai IIMS 2016

Berita Otomotif

Car Audio Contest Bikin Ramai IIMS 2016

JAKARTA – Indonesia International Motor Show menghadirkan beragam event pendukung. Salah satunya adalah kontes car audio yang digelar oleh Car Audio Network (CAN) dan PT Audioworkshop.

Mengambil tajuk Sound and Machine Audio Competition & Carnival, kontes ini menggunakan regulasi, kategori dan CD yang dibuat di Indonesia. CAN pun mengklaim bahwa kompetisi ini merupakan platform kompetisi pertama Made in Indonesia yang dibuat secara professional.

Tak hanya dari Jakarta, beberapa peserta pun datang dari beragam daerah seperti Lampung, Tuban, dan Surabaya. Total peserta yang ikut serta mencapai 50 peserta dengan komposisi kategori yakni Consumer 2 Way, Prosumer 2 Way dan 3 Way, Pro Extreme.

Kontes car audio kali ini merupakan babak kualifikasi menuju CAN Finals di akhir tahun 2016. Peserta yang bertanding di IIMS dan menang akan mendapatkan poin untuk pertandingan berikutnya.

Penjurian akan dilakukan oleh Wahyu Tanuwidjaja (Head Judge), Wisnu Wijaya,  Dedy, Tom Hietaharju (Finlandia), Chandra Budiman dan Helmi Romdhoni. Para juri telah dipilih berdasarkan kemampuan untuk memberikan penilaian secara adil. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support