Calsic Tangerang Raya Gelar CalsicAllium

Berita Otomotif

Calsic Tangerang Raya Gelar CalsicAllium

TANGERANG – Calya Sigra Club (Calsic) Tangerang Raya bekerjasama dengan Allium Tangerang Hotel menggelar event CalsicAllium.

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan hotel sekaligus deklarasi Calsic chapter Tangerang Raya. Berlokasi di Allium Tangerang Hotel, Jl. Benteng Betawi No.88, Buaran Indah, Tangerang Kota, acara ini di hadiri oleh 170-an mobil dan 300-an member Calsic yang berasal dari Chapter Jakarta Raya, Becika (Bekasi-Cikarang-Karawang), CBR (Bogor Raya), Secipa (Serang-Cikupa) dan Bandung.

"Kami sangat senang karena telah resmi menjadi bagian dari Calsic dan siap bahu membahu membangun nama Calsic agar semakin berkibar di Indonesia dan khususnya di Tangerang sendiri" sambut Dhani Ma'ruf ketua Calsic Tangerang Raya.

Beragam acara menarik pun diselenggarakan dalam event ini. salah satunya adalah Calya Auto Challenge yang merupakan ajang adu cepat dan adu banyak orang masuk ke dalam mobil Calya. Ternyata dalam 1 mobil Toyota Calya bisa muat sampai 13 orang walaupun berdesakan. Dan bagi member yang hadir juga bisa melakukan servis mobilnya karena kehadiran mekanik Toyota.

Dalam acara kali ini pula disepakati bahwa lokasi Allium Tangerang Hotel menjadi lokasi kopdar wajib Calsic Tangerang Raya. Selain itu, pihak Hotel pun memberikan diskon menarik pada para anggotanya yang ingin berkumpul di Cafe atau bahkan menginap.

"Dengan acara CalsicAllium ini, Allium Tangerang Hotel berharap kerjasama dengan Calsic bisa semakin erat, dan Allium Tangerang Hotel membuka pintu selebar-lebarnya untuk Calsic se-Indonesia untuk datang dan menikmati semua benefits yang diberikan Allium." Ujar Dimas, perwakilan Manajemen Allium. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual