Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cairan Tambal Ban IML Super Sealant Hadir di Jakarta Fair 2016

Berita Otomotif

Cairan Tambal Ban IML Super Sealant Hadir di Jakarta Fair 2016

JAKARTA – Jakarta Fair selalu menjadi magnet bagi para konsumen setiap tahunnya. Hal ini dirasakan pada PT Tetsan Maju Bersama selaku produsen produk IML Super Tyre Sealant.

Meningkatnya pengunjung Jakarta Fair 2016 pada setiap akhir pekan, berimbas pada meroketnya penjualan poduk IML Super Tyre Sealant. Produk untuk sepedamotor menjadi primadona penjualan pada akhir pekan.

“Pada hari-hari kerja kami menargetkan penjualan sebanyak 200 botol IML Super Tyre Sealant, untuk ban mobil dan sepeda motor. Di luar dugaan pada hari Sabtu dan Minggu penjualannya mencapai tiga kali lipat. Pada hari Sabtu bisa mencapai 750 botol dan hari Minggu lebih dari 800 botol, penjualan masih didominasi oleh produk untuk sepedamotor  yang mencapai 60 persen,” kata Firman, Area Manager PT Tetsan Maju Bersama.

Pada Jakarta Fair 2016, booth IML Super Tyre Sealant yang berada di hall B1 nomor 11, menggelar berbagai program promo menarik. Jika Anda berniat untuk mengunjungi gelaran tahunan tersebut, jangan lupa sambangi booth cairan penambal ban otomatis ini.

Keunggulan IML Super Tyre sendiri adalah bahan cairan tidak mudah menggumpal. Hal ini dikarenakan produk tersebut memiliki ph ideal. Selain itu, cairan ini juga dikatakan mudah untuk dibersihkan menggunakan air.

Firman juga menyatakan bahwa produknya tersebut telah teruji dengan menggunakan berbagai kendaraan. Sehingga produk ini dinyatakan aman dan tidak mempengaruhi kinerja ban. [Dew/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang