Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bus Tata Motors Jadi Shuttle di Bandara Kualanamu

Berita Otomotif

Bus Tata Motors Jadi Shuttle di Bandara Kualanamu

MEDAN – Bus Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berhasil meraih kepercayaan untuk menjadi kendaraan shuttle di Bandara Kualanamu.

Shuttle bus ini dioperasikan oleh PT Nice Trans Group, sebuah perusahaan transportasi dan taxi di Sumatera Utara. Mereka menggunakan armada bus fleet Tata LP713 untuk kebutuhan shuttle bus di bandara Kualanamu.

Biswadev Senngupta, Presiden Direktur TMDI dalam kesempatan terpisah menyatakan bahwa Medan adalah salah satu area kunci Tata Motors. Komunitas bisnis dan pengusaha di Medan menurutnya sangat mendukung berkembang pesatnya merek dan produk Tata Motors sejak Tata Motors resmi hadir di sana pada tahun 2014.

Dirinya kembali mempertegas bahwa komitmen TMDI dan TNP sangat kuat dalam melayani kebutuhan kendaraan niaga dan transportasi di Medan. Tata telah mencatatkan diri menjadi bagian dari armada transportasi yang dapat dipercaya oleh kota Medan dengan Angkot dan saat ini, bus Tata semakin populer di Medan.

Sementara itu, Direktur Utama Trans Group, Dr. Haposan Siallagan mengakui bahwa perusahaannya memilih bus Tata untuk transportasi bandara karena Tata Motors berhasil menunjukkan semua elemen penting seperti mesin, girboks, axle dan sasis adalah yang terbaik di kelasnya. Komponennya kuat dan bande.l Biaya operasionalnya juga sangat terjangkau. Selain itu, merek Tata sudah terkenal sebagai salah satu merek kendaraan niaga yang terbaik di dunia.

“Saat ini kami mengoperasikan 7 unit sebagai awal, dan segera akan kami tambah,” kata Haposan. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang