Bus Gratis ke Arena IIMS 2014 Ada di Mana Saja?

Mobil Baru

Bus Gratis ke Arena IIMS  2014 Ada di Mana Saja?

IIMS 2014 - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang berlangsung mulai 18-28n September 2014 bisa menjadi alternatif hiburan bagi orang Jakarta dan sekitarnya.

Nah, bagi Anda yang hendak berkunjung ke sana jangan merasa bingung. Sebab panitia IIMS menyediakan menyiapkan layanan 'free shuttle bus' dengan 'pick up area' di beberapa lokasi di Jakarta.

Mengutip situs resmi IIMS 2014, Rabu (17/9/2014), area penjemputan di Jakarta berada di Central Park, Mal Artha Gading, Margo City,Plaza Senayan, Pondok Indah Mal, dan Tamini Square.

Mulai jam berapa ? Panitia memastikan transportasi menuju ke area pameran setiap 1 jam sekali dan dimulai pukul 11:00 WIB. Langkah tersebut untuk menghindari penumpukan pengunjung IIMS di area penjemputan.

Sesampainya di sana, panitia menyiapkan lahan parkir yang berada di Mega Glodok Pameran dan Mangga Dua Square. Pada kedua area tersebut juga disiapkan layanan free shuttle bus untuk memudahkan pengunjung mencapai area pameran dan sebaliknya.

Selama ajang IIMS 2014 berlangsung, pihak panitia juga menjalin kerjasama dengan jasa travel antar kota, Day Trans guna mengakomodir pengunjung yang berasal dari Bandung. Beberapa titik penjemputan dari Bandung menuju area pameran IIMS adalah di Cihampelas, Dipatiukur dan Pasteur.

IIMS 2014 dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB (Senin-Kamis) dan pukul 10.00 – 21.00 WIB (Jumat-Minggu)

Sesampai di lokasi, IIMS 2014 Anda bakal disuguhkan mobil baru dan konsep dari masing-masing produsen otomotif. IIMS 2014 diikuti oleh 36 brand APM yang terdiri dari 28 passangers cars dan 8 commercial cars diatas lahan seluas 83.137m2. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support