Buru 1 Juta Colt Diesel, Mitsubishi Gelar Truck Campaign di Bandung

Berita Otomotif

Buru 1 Juta Colt Diesel, Mitsubishi Gelar Truck Campaign di Bandung

BANDUNG – Dalam beberapa bulan lagi total penjualan Mitsubishi Colt Diesel akan mencapai 1 juta unit sejak dipasarkan di Indonesia pada tahun 1975.

“Target kami di awal tahun 2017 penjualan ke-1 juta Mitsubishi Colt Diesel akan tercapai,” kata Doni Maksudi, Deputy Group Head of Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) Field Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, kemarin (8/10), di acara Truck Campaign 2016 Bandung.

Guna mewujudkan ambisi 1 juta , sepanjang tahun 2016 KTB akan menggelar 130 acara “MITSUBISHI FUSO GATHERING” dan “TRUCK CAMPAIGN” yang dihadiri oleh para pelanggan Mitsubishi Fuso. Bandung sendiri menjadi kota ke-33 Truck Campaign (rencananya 55 penyelenggaraan).

Di dalam setiap kesempatan Truck Campaign, KTB bersama dealer-dealer resminya menawarkan berbagai program promosi menarik di penjualan, servis dan onderdil untuk para konsumen.

Di Truck Campaign 2016 Bandung, PT Wicaksana Berlian Motor – dealer Mitsubishi Fuso di Bandung – sukses melakukan penjualan 115 truk dengan memberikan hadiah langsung berupa TV LED dan sepedamotor untuk setiap pembelian (syarat dan ketentuan berlaku).

Mulai tahun ini para pelanggan yang hadir diajak lomba foto selfie sebagai bumbu penyedap Truck Campaign selain hiburan dangdut yang mengguncang. Foto-foto selfie harus menggambarkan kemeriahan kegiatan Truck Campaign dan memanfaatkan fanpage MITSUBUSHI FUSO INDONESIA di Facebook.  Beberapa foto selfie terbaik akan dihadiahi sovenir menarik. [Idr]

 

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang