Buggati Buat Superyacht Limited Hanya 66 Unit

Berita Otomotif

Buggati Buat Superyacht Limited Hanya 66 Unit

MOLSHEIM – Bugatti ciptakan yacht super mewah dan cepat yang diberi nama Bugatti Niniette 66.

Apapun yang diciptakan Bugatti sudah pasti memiliki hasil serba mengagumkan, intinya sangat mewah dan super cepat. Dan kini pabrikan otomotif asal Perancis ini membuat yacht bernama Bugati Niniette 66.

Untuk menciptakan kapal penyalur hobi sangat mahal ini, Bugatti bekerjasama dengan produsen yacht, Palmer Johnson. Dan dengan mengusung konsep BUgatti Chiron serta sesuai angka di belakang namanya, Bugati Niniette 66 hanya dibuat 66 unit.

Secara umum tampilan dari Bugati Niniette 66 tetap berciri kendaraan lansiran BUgatti. Seperti tampak pada huruf C pada bagian sampung yang khas. 

“Saya sangat yakin filosofi desain Bugatti sangat unik dan original sehingga dapat diaplikasikan dalam berbagai produk. Yacht ini sangat spesial,” tutur Etienne Salome, Design Director and Head of Interior Design Bugatti.

Superyacht ini dipersenjatai dengan mesin inboard MAN V8 yang mampu menyemburkan tenaga hingga 1.200 hp. Berkat mesin tersebut, Niniette 66 mampu melaju di atas permukaan air hingga kecepatan 44 knot.

Performa superyacht ini didukung dengan desain kabin yang diklaim sangat nyaman dan mewah. Di bawah deck terdapat kabin utama dengan tempat duduk dan area santai yang luas.

Khusus untuk tempat duduk memiliki desain khusus untuk kenyamanan penumpang layaknya di dalam mobil Chiron. Tak sampai di situ saja, superyacht ini juga memiliki jacuzzi, champagne bar, 2 ruang besar, fire pit dan sun pad.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi seputar harga jual dan potensial buyers yang telah memesannya. Namun Bugati Niniette 66 ditaksir memiliki nilai setara 10 unit Bugatti Chiron, jadi kira-kira setara Rp 34 Miliar dikali 10. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual