Boss Pertamina MOR III Layani Langsung Pelanggan

Berita Otomotif

Boss Pertamina MOR III Layani Langsung Pelanggan

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III memberikan kejutan khusus bagi pelanggan setianya.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2017, jajaran manajemen Pertamina MOR III langsung turun ke beberapa SPBU untuk melayani para pelanggan.

“Hari ini kami langsung ke lokasi untuk melayani para pelanggan setia Pertamax Series dan Pelumas Pertamina, sekaligus ingin mendapatkan saran dan masukan, terkait pelayanan SPBU Pertamina langsung dari para pelanggan,” kata General Manager Pertamina MOR III, Mohammad Irfan.

Program kejutan ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah operasi Pertamina di Indonesia. Sementara manajemen Pertamina MOR III akan memilih pelanggan secara acak, kemudian diberikan kejutan gratis isi penuh Pertamax, untuk kendaraannya masing-masing. Sekaligus mendapatkan paket pelumas pertamina beserta hadiah menarik lainnya.

Untuk wilayah DKI Jakarta, program ini dilaksanakan mulai pukul 09:00 WIB, dimulai dari SPBU COCO Cikini hingga berakhir di SPBU COCO MT Haryono. Untuk wilayah Bandung, program kejutan HPN akan dilaksanakan di SPBU COCO Ir. H. Juanda dengan ketentuan yang sama.

“Kami ucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada setiap pelanggan setia SPBU Pertamina. Semoga program ini bermanfaat bagi para pelanggan setia produk bahan bakar berkualitas Pertamax Series sekaligus Pelumas Pertamina,” ujar Irfan.

Sebagai bagian dari upaya pelayanan yang terbaik, Pertamina menyediakan layanan Contact Center di nomor 1-500-000 (24 jam). Apabila membutuhkan informasi terkait produk, pelayanan, dan program promo Pertamina, masyarakat dapat langsung menghubungi Pertamina Contact Center.​ [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual