BMW Seri 1 Sedan Segera Dijual di China

Mobil Baru

BMW Seri 1 Sedan Segera Dijual di China

BEIJING – BMW dipastikan akan melansir BMW seri versi sedan khusus untuk pasar otomotif China pada bulan November nanti bertepatan dengan Guangzhou Auto Show.

BMW akan memproduksi BMW Seri 1 sedan di China dan akan bekerjasama dengan mitra mereka Brilliance. Kemudian akan mulai menjualnya pada awal tahun 2017.

BMW Seri 1 sedan yang eksklusif untuk pasar China ini akan hadir dengan 3 varian yakni 118i. 120i dan 125i. BMW telah memiliki strategi penjualan dengan menawarkan satu opsi warna dan desain interior. Kemudian konsumen akan diberi kebebasan untuk memilih tipe mesin, transmisi dan konfigurasi dari kontrol traksi.

Artinya akan ada tipe Luxury, Sport dan seperti biasa BMW akan melansir versi M package yang pastinya memiliki performa terbaik.

BMW Seri 1 sedan sendiri akan dibangun diatas platfrorm BMW bernama UKL dengan sistem penggerak roda depan. Dan dengan ini BMW Seri 1 sedan menjadi sedan pertama yang memiliki konfigurasi penggerak roda depan beremblem BMW.

BMW sebelumnya juga telah menggunakan platform UKL untuk BMW Seri 2 Active Tourer dan Gran Tourer. Kedua MPV ini adalah model pertama BMW yang menggunakan penggerak roda depan.

Platform UKL sebelumnya juga digunakan pada jajaran model dari MINI. Dan kabarnya BMW juga sedang mendevelop MINI dalam bentuk sedan. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual