Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Resmikan Dealer Baru di Bekasi

Panduan Pembeli

BMW Resmikan Dealer Baru di Bekasi

BEKASI – BMW Indonesia meresmikan dealer terbaru mereka di Bekasi, ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan BMW di wilayah sekitarnya.

BMW Bekasi mengambil lokasi di Jl Bulevar Timur Blok A no 9-10, Summarecon Bekasi, Bekasi dan berdiri di lahan seluas  589,50 m2. Dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service dan sparepart) yang sesuai dengan standard BMW.

“Bekasi merupakan salah satu daerah penting bagi kami di Indonesia. Didukung dengan fakta bahwa 2017 menjadi tahun penting bagi program pembangunan infrastruktur pemerintahan kota Bekasi dengan skala prioritas tertinggi. Kami yakin hadirnya dealer BMW Bekasi tidak hanya memberikan keuntungan dan manfaat bagi perusahaan, namun juga memberikan kontribusi terhadap investasi serta perekonomian di area Bekasi dan sekitarnya,” ujar Rico Setiawan, selaku President Director Tunas Group.

Sementara itu Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan bahwa tahun 2017 menjadi tahun yang penting bagi BMW Indonesia. Pada tahun ini, BMW akan mempertahankan kinerja yang baik dalam pengembangan jaringan diler nasionalnya.

“Kami melihat 2017 sebagai tahun yang menawarkan kesempatan dan potensi besar bagi BMW Group Indonesia untuk semakin berkembang dan terus menjadi pilihan utama di segmen kendaraan premium,” ungkap Karen. 

Bersamaan dengan peresmian diler BMW Bekasi, BMW Indonesia juga memberikan penawaran khusus kepada calon konsumen untuk pembelian BMW Seri 2 dan BMW Seri 5. Penawaran khusus tersebut berlaku dari tanggal 1 – 2 April 2017 untuk setiap pembelian kendaraan BMW Seri 218i Active Tourer dan Gran Tourer serta BMW 520i serta BMW 520d.

Dalam promo ini, konsumen akan mendapatkan bunga 0% dari satu tahun hingga lima tahun atau cukup dengan pembayaran Total Down Payment (TDP) sebesar 99 juta, serta fitur tambahan berupa installasi Rear view camera. Lebih lanjut, para pelanggan juga mendapatkan diskon untuk setiap pembelian BMW Accessories dan BMW Lifestyle sebesar 15% selama periode berlangsung. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang