BMW M2 Series Dijual Rp 1,3 Miliar

Mobil Baru

BMW M2 Series Dijual Rp 1,3 Miliar

JAKARTA – BMW M2 Coupe resmi menjadi bagian dari keluarga besar BMW Group Indonesia.

Mobil yang dibanderol dengan harga Rp 1,349 miliar (off the road) ini resmi hadir dengan serangkaian kelebihan yang pastinya mampu menarik perhatian para konsumennya.

BMW M2 Coupe ini adalah untuk mereka yang baru ingin memiliki BMW seri M,” ungkap Jodie O’Tania, Head of Corporate Communications Departement BMW Group Indonesia siang hari tadi.

BMW M2 Coupe hadir dengan desain yang tajam khas BMW seri M. Apron depan dibuat dengan intake udara yang bear dibagian depan. Bergerak ke samping, garis-garis aerodinamika ditonjolkan sehingga memberi kesan berotot. Kesan sporty makin terasa berkat penggunaan roda berukuran 19 inch.

Kesan sporty masih terasa pada bagian interior. Jok kulit berwarna gelap ditambah dengan desain dashboard terbaru menjadikan tampilannya semakin sporty. Guna memperkuat ‘rasa’ dari BMW seri M, BMW menyematkan beberapa ornamen khas BMW M seperti lingkar kemudi BMW M Sports, BMW M gearshift lever dan sebagainya.

Sementara di bagian mesin, BMW Seri M dibekali dengan mesin 6 silinder segaris berkapasitas 3 liter dan berteknologi BMW TwinPower Turbo. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin ini mampu mencapai 370 hp dan torsi mencapai 465 Nm.

Torsi masih bisa ditingkatkan jika menggunakan fungsi overboost menjadi 500 Nm. Dengan kemampuan mesin ini maka BMW M2 mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4,3 detik.

Tertarik? Anda bisa memesan mobil ini mulai bulan Mei mendatang. Sayang, BMW Group Indonesia tidak menyebut kapan waktu pengiriman akan dilakukan.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual