Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW i8 Jadi Mobil Kepolisian New South Wales

Berita Otomotif

BMW i8 Jadi Mobil Kepolisian New South Wales

ROSE BAY – Kepolisian Rose Bay, New South Wales, Australia mendapat kendaraan baru yang lebih mewah. Kendaraan tersebut adalah BMW i8 plug-in hybrid.

Ini adalah kota ketiga setelah Dubai dan Los Angeles yang menggunakan BMW i8 plug-in hybrid sebagai kendaraan dinas polisi. Namun, meski mobil ini telah dimodifikasi sedemikan rupa agar menyerupai tampilan mobil kepolisian setempat, mobil ini tidak untuk menangkap penjahat melainkan sebagai kendaraan yang ditampilkan dalam ajang-ajang tertentu.

Kendaraan ini juga diharapkan mampu menunjukkan komitmen kepolisian setempat untuk meningkatkan kualitas udara dengan menggunakan kendaraan hemat bahan bakar. Tercatat, i8 hanya membutuhkan sekitar 3 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 100 km.

Mobil yang merupakan pemberian dari BMW Sydney, melengkapi jajaran mobil mewah yang dimiliki oleh kepolisian di Australia. Sebelumnya, kepolisian di Australia telah memiliki Porsche 911 Carrera, Lexus RC F, Volvo S60 dan Mercedes-AMG GLE 63 S Coupe.

Menarik ya? [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang