Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Perbanyak Lini Elektrifikasi; BMW Hadirkan Dua SUV Listrik Terbaru di IIMS 2024

Mobil Baru

Perbanyak Lini Elektrifikasi; BMW Hadirkan Dua SUV Listrik Terbaru di IIMS 2024

JAKARTA - BMW Indonesia memperkenalkan dua SUV listrik terbaru pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Kedua mobil ini menandai komitmen BMW dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan dengan performa yang unggul dan desain yang menawan.

Element Joy untuk Pengalaman Berkendara yang Menyenangkan

BMW memperkenalkan kedua SUV listriknya dengan konsep "Element Joy", yang bertujuan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi penggunanya. Dengan desain yang ergonomis dan teknologi canggih, BMW berusaha memberikan kesenangan dalam setiap perjalanan.

BMW iX xDrive50 Sport

Salah satu mobil yang diperkenalkan adalah BMW iX xDrive50 Sport, yang menawarkan performa tinggi dan jarak tempuh yang impresif. Ditenagai oleh baterai berkapasitas 108,8 kWh, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 630 km dengan sekali pengisian. Serta mampu menghasilkan tenaga 385 hp dan torsi 765 nm.

Dibangun dengan platform khusus untuk mobil listrik, BMW iX xDrive50 Sport menawarkan pengalaman berkendara yang canggih dan ramah lingkungan.

Soal fitur iX xDrive50 Sport tersedia High-beam assistant, Active Protection, Tyre pressure monitoring system, Tyre repair kit, Adaptive 2-axle air suspension, Alarm system Plus, Acoustic protection for pedestrians, BMW IconicSounds Electric, Driving Assistant Professional, BMW Laserlight, Parking Assistant Professional, Interior design Atelier, Ambient light, Comfort access system,Soft-Close function for doors, Panorama glass roof Sky Lounge, Luggage-compartment separating net, Interior applications Clear&Bold, Headliner anthracite, Seat belt, BMW i Blue, Multifunctional seats for driver and front passenger, Automatic air conditioning with 4-zone control, Interior camera, Smartphone Integration, Harman Kardon surround sound system, Wireless charging tray, BMW Live Cockpit Professional, BMW Natural Interaction, ConnectedDrive Services, Connected Package Professional dan Personal eSIM.

BMW iX xDrive50 Sport ditawarkan dengan harga Rp2,627 miliar.

BMW iX1 eDrive20 MSport

Selain BMW iX xDrive50 Sport, BMW juga memperkenalkan BMW iX1 eDrive20 MSport, sebagai varian SAV kompak full-listrik pertama BMW. Mobil ini hadir dengan daya tarik premium namun dengan harga yang lebih terjangkau dibanding iX, sehingga memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari SUV listrik dengan harga yang lebih terjangkau.

BMW iX1 eDrive20 MSport menggunakan baterai berkapasitas 64,6 kWh yang membuatnya mampu menempuh jarak 474 km, soal tenaga bisa menghasilkan tenaga 150 kW dan torsi 250 nm.

Fitur yang disematkan ada Adaptive LED headlight, High-beam assistant, Acoustic protection for pedestrians, Adaptive M suspension, Performance Control, Parking Assistant Plus, Driving Assistant Plus, Daytime driving lights selectable by Lights menu dan BMW IconicSounds Electric.

BMW iX1 eDrive20 MSport ditawarkan dengan harga Rp1,447 miliar, menjadikannya pilihan yang menarik dalam segmen mobil listrik premium. 

Kedua SUV listrik dari BMW ini tidak hanya menawarkan performa yang unggul dan jarak tempuh yang impresif, tetapi juga dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan. Dengan teknologi canggih dan desain yang ergonomis, BMW iX xDrive50 Sport dan BMW iX1 eDrive20 MSport menjadi pilihan yang menarik bagi penggemar mobil listrik di Indonesia.

[Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang