Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Hadir di Indonesia Economic Forum 2016

Berita Otomotif

BMW Hadir di Indonesia Economic Forum 2016

JAKARTA – BMW Group Indonesia ambil bagian dalam gelaran Indonesia Economic Forum (IEF) 2016.

IEF adalah ajang diskusi dan kesempatan berharga bagi para pelaku bisnis, pembuat kebijakan, pengusaha dan pemain industri terkait dalam mendorong inovasi yang membentuk perekonomian Indonesia pada tahun-tahun mendatang. Tahun ini, tema yang dihadirkan adalah ‘Driving Innovation: Reshaping Indonesia’s Economy’.

Dalam gelaran ini, BMW Group Indonesua menghadirkan sesi diskusi dengan tema ‘E-mobility, The Future of the Automotive Industry’. Tema ini diambil BMW dengan tujuan untuk memperlihatkan wajah transportasi dunia di masa yang akan datang.

“BMW Group secara konsisten terus bekerja keras dalam menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi terkini untuk menghadapi tantangan dan permintaan di masa depan.” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Salah satu inovasi terbaru yang ditawarkan BMW Group Indonesia adalah dengan meluncurkan BMW i8 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 beberapa waktu lalu. BMW i8 ini merupakan model dari sub brand BMW yaitu BMW i.

“Pada dasarnya kami yakin bahwa BMW i merupakan jawaban dan respon dari BMW Group atas perubahan konsep mobilitas yang merupakan dampak positif dari kemajuan teknologi, tuntutan lingkungan dan perubahan permintaan serta kebutuhan pelanggan.  BMW i merupakan persembahan dari kami dalam menandai babak baru akan e-Mobility serta revolusi akan cara orang berkendara di masa depan.” tutup Karen. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang