BMW Hadir di Indonesia Economic Forum 2016

Berita Otomotif

BMW Hadir di Indonesia Economic Forum 2016

JAKARTA – BMW Group Indonesia ambil bagian dalam gelaran Indonesia Economic Forum (IEF) 2016.

IEF adalah ajang diskusi dan kesempatan berharga bagi para pelaku bisnis, pembuat kebijakan, pengusaha dan pemain industri terkait dalam mendorong inovasi yang membentuk perekonomian Indonesia pada tahun-tahun mendatang. Tahun ini, tema yang dihadirkan adalah ‘Driving Innovation: Reshaping Indonesia’s Economy’.

Dalam gelaran ini, BMW Group Indonesua menghadirkan sesi diskusi dengan tema ‘E-mobility, The Future of the Automotive Industry’. Tema ini diambil BMW dengan tujuan untuk memperlihatkan wajah transportasi dunia di masa yang akan datang.

“BMW Group secara konsisten terus bekerja keras dalam menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi terkini untuk menghadapi tantangan dan permintaan di masa depan.” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Salah satu inovasi terbaru yang ditawarkan BMW Group Indonesia adalah dengan meluncurkan BMW i8 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 beberapa waktu lalu. BMW i8 ini merupakan model dari sub brand BMW yaitu BMW i.

“Pada dasarnya kami yakin bahwa BMW i merupakan jawaban dan respon dari BMW Group atas perubahan konsep mobilitas yang merupakan dampak positif dari kemajuan teknologi, tuntutan lingkungan dan perubahan permintaan serta kebutuhan pelanggan.  BMW i merupakan persembahan dari kami dalam menandai babak baru akan e-Mobility serta revolusi akan cara orang berkendara di masa depan.” tutup Karen. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support