Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Group Serahkan 100 Ribu Kendaraan Listrik

Berita Otomotif

BMW Group Serahkan 100 Ribu Kendaraan Listrik

MUNICH – BMW Group berhasil menyerahkan 100 ribu kendaraan listrik pada pelanggannya di akhir 2017 dan ditandai dengan perubahan markas besar BMW Group.

Dengan diserahkannya 10.000 unit kendaraan listrik menunjukkan komitmen BMW dalam mengembangkan kendaraan listrik. Bahkan BMW menyiapkan sebuah instalasi khusus disiapkan untuk rayakan tonggak sejarah dalam perjalanan menuju ke mobilitas masa depan dengan mentransformasi markas besar BMW Group yang sangat terkenal gedung “Four-Cylinder” di Munich, Jerman menjadi susunan empat baterai besar.

BMW Group memenuhi janjinya. Pencahayaan setinggi 99 meter ini pancarkan sinar kuat menuju era baru kendaraan listrik. berhasil menjual 100,000 kendaraan listrik dalam satu tahun merupakan sebuah capaian penting, tapi ini semua baru awal dari perjalanan BMW Group,” ungkap Harald Krüger, Chairman of the Board of Management dari BMW AG.

Untuk merayakannya, gedung “BMW Four Cylinder”, markas besar BMW Group bertransformasi menjadi instalasi khusus menyerupai empat baterai besar,melambangkan pemikiran masa depan yang menjadi bagian fundamental dari DNA brand BMW.

Instalasi pencahayaan ini dimulai dari (18 Desember 2017 pukul 8 malam hingga tengah malam – waktu Jerman 20.00 CET). Proyek ini diimplementasikan bekerjasama dengan organisasi budaya Spielmotor Muenchen. Hubungan dekat antara kota Munich dengan BMW Group telah dimulai sejak tahun 1979 dengan tujuan untuk membawa perbedaan budaya ke Munich dan mengembangkan peran kota ini menjadi tujuan wisata budaya bagi turis lokal dan manca negara.

Terus kembangkan mobil listrik

BMW melihat bahwa perkembangan mobil listrik ke depan akan sangat melesat dan menjadi salah satu segmen terpenting. Untuk itu mereka akan terus mengembangkan mobil listrik agar dapat memenuhi kebutuhan masyrakat.

Di tahun 2025, BMW akan menawarkan 25 model kendaraan listrik dan plug-in hybrid di seluruh dunia. Generasi ke lima dari motor listrik dan teknologi baterai yang tersedia mulai tahun 2021 menggunakan perangkat elektrik modular terukur yang dapat disesuaikan dengan semua model dan jenis penggerak kendaraan.

Sementara itu, sub-brand kendaraan listrik BMW i telah mengamankan hak penamaan dari BMW i1 sampai dengan i9, serta BMW iX1 sampai iX9. Tahun depan BMW Group akan menghadirkan BMW i8 Roadster, diikuti kendaraan listrik MINI di tahun 2019. BMW X3 versi elektrik akan hadir di tahun 2020, dan BMW iNext di tahun 2021. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang