BMW Group Indonesia Resmikan Parts Distribution Center

Berita Otomotif

BMW Group Indonesia Resmikan Parts Distribution Center

JAKARTA – Guna memenuhi kebutuhan sparepart di Indonesia, BMW Group Indonesia meresmikan Parts Distribution Center (PDC).

PDC BMW menepati area seluas 4.000 m2 di dalam area BMW Production Network 2, Jakarta Utara. Dengan PDC ini maka diharapkan kebutuhan sparepart BMW di Indonesia, dapat lebih cepat terpenuhi dibanding sebelumnya.

“Dibukanya PDC BMW Group Indonesia ini adalah upaya kami untuk memastikan ketersediaan suku cadang bagi pelanggan BMW, khususnya untuk slow-moveng parts,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

PDC BMW Group Indonesia nantinya akan dikelola oleh Tjahja Sakti Motor, anak perusahaan Astra International yang merupakan mitra BMW Group Indonesia dalam kerjasama ini.

Menariknya, selain menyediakan sparepart, PDC BMW Group Indonesia juga menjadi tempat penyimpanan beberapa komponen penting BMW. Di antaranya adalah body mobil yang akan rakit di pabrik BMW. Tempat penyimpanan pun diklaim sudah memenuhi standard sehingga kualitas komponen tetap terjaga seperti aslinya. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual