Bintang Juventus Ramaikan Peresmian Dealer Jeep di Inggris

Berita Otomotif

Bintang Juventus Ramaikan Peresmian Dealer Jeep di Inggris

BERKSHIRE – Dealer Thames Jeep memberikan kejutan khusus bagi konsumennya saat peresmian dealer. Jaringan pemasaran Jeep yang berada di Slough, Berkshire ini menghadirkan duet bintang klub sepak bola ternama Italia, Juventus yakni Gonzalo Higuain dan Andrea Barzagli.

Hal ini sejatinya dilakukan untuk menandai transformasi Thames Jeep menjadi main dealer kendaraan merk Jeep. Kebetulan ini sesuai dengan tema lauching yang mereka gelar yakni football-theme Grand Opening Day dan Jeep merupakan sponsor dari Juventus.

“Kehadiran Higuain dan Barzagli merupakan kehormatan bagi kami. Dan konsumen pun memberikan apresiasi akan hal ini, mereka dapat langsung menyapa pemain bintang dari klub besar dunia Juventus,” jelas Sanjay Sobte, Managing Director Thames Jeep.

Dalam acara ini Thames Jeep juga melakukan beragam kegiatan luar ruang yang melibatkan konsumen. Seperti barbeque, face painting warna kebesaran Juve, hitam-putih serta games menarik yang berhadiah jersey Juventus dan tiket pertandingan gratis.

Selain hadir dalam peresmian main dealer, kedua pemain ini juga terlibat dalam pertandingan persahabatan awal musim antara Juventus dan klub Inggris West Ham United. Dilangsungkan kemarin, pertandingan ini dimenangkan oleh Juventus dengan skor 3-2.

“Ini merupakan kesempatan baik bagi kami untuk melakukan pemanasan sebelum mengawali musim kompetisi. Dan yang tak kalah penting adalah mendukung sponsor klub kami Jeep dalam memasarkan di Inggris,” ujar Giorgio Ricci, Head of Global Partnerships and Corporate Revenues of Juventus. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual