Bikin Mobil Daihatsu Lama jadi Baru dengan Program Daihatsu Setia

Berita Otomotif

Bikin Mobil Daihatsu Lama jadi Baru dengan Program Daihatsu Setia

JAKARTA – Pada tahun 2014 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengenalkan sebuah program bertajuk ‘Xenia Setia’.

Program tersebut adalah adalah program yang merekondisi mobil Daihatsu Xenia agar tampil seperti baru lagi. Perbaikan sepenuhnya ditanggung oleh PT ADM dan seluruh sparepart dijamin keasliannya.

Kini, PT ADM tidak hanya akan merekondisi mobil Xenia namun pengguna Terios, Sirion dan Luxio di seluruh Indonesia juga akan mendapat kesempatan yang sama. Program ini diberi nama program Daihatsu Setia.

Daihatsu akan memilih 110 unit mobil terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio milik pelanggan yang memenuhi persyaratan. Mobil dari konsumen terpilih selanjutnya direkondisi menjadi seperti baru kembali dan tanpa dipungut biaya apapun.

Persyaratan mengikuti program Daihatsu Setia, adalah : (1) peserta merupakan pemilik pertama Xenia, Terios, Sirion, atau Luxio, (2) peserta berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi, (3) peserta melakukan perawatan mobil secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan (4) mobil peserta memiliki kilometer (km) pemakaian tertinggi.

Pendaftaran Daihatsu Setia dibuka dalam dua periode. Periode pertama dibuka Januari-Februari 2017 khusus untuk peserta dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Periode kedua dibuka Maret-April 2017 khusus untuk peserta dari Sumatera, Kalimantan, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui tiga pilihan cara, yaitu dapat melalui (1) online, (2) SMS, atau (3) bengkel resmi Daihatsu. Pendaftaran secara online dilakukan dengan membuka laman www.daihatsusetia.com dan melengkapi data diri dan kendaraan.

Pendaftaran melalui SMS dilakukan dengan mengirim pesan SMS ke nomor 08990888898. Data SMS akan diregistrasikan secara online oleh Daihatsu. Pendaftaran melalui bengkel resmi Daihatsu dilakukan dengan meminta form kepada Service Advisor (SA) di bengkel, lalu mengisinya, kemudian didaftarkan ke microsite Daihatsu.

“Program Daihatsu Setia diluncurkan untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk Daihatsu,” tutup Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual