Biaya Perawatan Mitsubishi Xpander Tidak Sampai Rp 1 Juta

Panduan Pembeli

Biaya Perawatan Mitsubishi Xpander Tidak Sampai Rp 1 Juta

JAKARTA – Konsumen yang membeli Mitsubishi Xpander tidak perlu khawatir akan mahalnya biaya perawatan.

Brand Mitsubishi selama ini dikenal sebagai produsen mobil yang memiliki harga spare parts mahal. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk jagoan baru mereka yakni Xpander. Sebagai produk Low MPV pertama, Mitsubishi menetapkan harga yang cukup bersahabat untuk spare partsnya.

Berbicara di GIIAS 2017, Adam Rahman Departemen Head MMC, Business Planning Departemen Strategy Planning Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan biaya perawatan Xpander tidak akan menyusahkan konsumen.

“Untuk biaya servis dan jasa Xpander Rp 750 ribu. Ini belum termasuk spooring dan balancing. Kami juga memiliki paket Smart yang membuat konsumen lebih hemat 25 persen dalam melakukan perawatan kendaraan,” tutur Adam.

Konsumen yang melakukan pembelian Xpander hingga 31 Oktober 2017 berhak mendapat paket Smart tipe Gold secara cuma – cuma. Adapun paket Smart tipe ini meliputi perawatan berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun, brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner, aplikasi water repllent, dan asuransi personal accident.

Di luar masa promosi, paket Smart Mitsubishi dihargai mulai dari Rp 2,7 juta (Silver), Rp 2,94 juta (Gold) dan Rp 3,48 juta (Diamond). Semakin mahal paket yang dipilih konsumen, maka semakin banyak cairan kimia yang didapatkan ketika melakukan perawatan kendaraan.

"Latar belakang program ini adalah memberikan nilai tambah atas penggunaan kendaraan kepada konsumen kami di Indonesia. Dengan paket Smart ini, pelanggan lebih hemat 25 persen dan mendapat hal lain yaitu asuransi dan tambahan chemical," jelas Adam [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support