Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mitsubishi Xpander Tidak Perlu Pikirkan Biaya Perawatan

Panduan Pembeli

Beli Mitsubishi Xpander Tidak Perlu Pikirkan Biaya Perawatan

TANGERANG – Konsumen Mitsubishi Xpander berhak mendapatkan pelayanan purna jual tanpa keluar biaya hingga tiga tahun.

Small MPV Mitsubishi tidak hanya sekedar menawarkan bentuk yang menawan dan fitur-fitur canggih. Namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga memanjakan calon konsumen dengan layanan purna jual.

Hingga 31 Oktober 2017, masyarakat yang membeli Mitsubishi Xpander berhak mendapatkan paket Smart (pasti, murah, awet, part terjamin). Dengan paket ini, konsumen dikatakan bebas biaya perawatan seperti spare parts PM (Priodical Maintenance), chemical meliputi brake fluid, long life coolant, engine flush, dan brake cleaner.

Labih jauh, dengan paket Smart konsumen berhak mendapatkan asuransi  kecelakaan diri selama satu tahun. Juga aplikasi water repellent dan oli MMGO (Mitsubishi Genuine Oils selama tiga tahun atau 50 ribu kilometer.

"Latar belakang program ini adalah memberikan nilai tambah atas penggunaan kendaraan kepada konsumen kami di Indonesia. Dengan paket SMART ini, pelanggan lebih hemat 25 persen dan mendapat hal lain yaitu asuransi dan tambahan chemical. Singkatnya konsumen hanya perlu beli bensin selama tiga tahun,” ujar Adam Rahman Departemen Head MMC Business Planning Departemen Strategy Planning Division PT MMKSI.

Paket Smart sendiri terdiri dari dua pilihan yakni gold dan Diamond. Konsumen yang membeli Xpander selama masa periode berlangsung sudah terdaftar dalam paket gold. Sementara MMKSI menawarkan upgrade paket Diamond dengan menambah Rp 550 ribu, untuk mendapatkan penggunaan chemical lebih banyak saat perawatan kendaraan.

Konsumen yang mengikuti paket Smart akan mendapatkan sertifikat dari dealer dan stiker yang akan ditempelkan di booklet kendaraan masing-masing. Hingga hari keempat GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander sudah terpesan 1.400 unit lebih. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang