Berita Duka, Ibunda CEO Uber Meninggal

Berita Otomotif

Berita Duka, Ibunda CEO Uber Meninggal

CALIFORNIA - Ibunda CEO Uber Travis Kalanick, Bonnie Kalanick (78), meninggal dunia dalam kecelakaan kapal di Pine Flat Lake, Fresno County, California, Amerika Serikat pada Jumat (26/5/2017) sore pukul 17:00.

Media-media AS memberitakan bahwa kapal yang ditumpangi Bonnie Kalanick menabrak sebuah batu. Kepolisian setempat menjelaskan ibunda Kalanick meninggal di tempat kejadian.

Insiden ini membuat Travis sangat terpukul. Sang ibunda tidak seorang diri, Ia ditemani suaminya, Donald yang dikabarkan mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut. Suaminya pun langsung diterbangkan ke Regional Medical Center di Fresno.

"Ini adalah duka mendalam bagi Travis. Semua karyawan Uber tahu betapa dekat Ia dengan keluarganya," kata Chief Human Resources Uber, Liane Hornsey, dalam pernyataan resminya.

Seperti banyak orang tahu bahwa Travis sangat dekat dengan ibunya.

Travis Kalanick adalah sosok penting di balik keberhasilan layanan taxi online Uber di dunia. Travis mendirikan perusahaan Uber pada 2009 dan berbasis di San Fransisco, AS. Saat ini Uber telah hadir di sejumlah negara di dunia termasuk di Indonesia. [Adi/Ikh]

Sumber: recode.net

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual