Berbagi Takjil ke Pengendara Mobil dan Motor

Berita Otomotif

Berbagi Takjil ke Pengendara Mobil dan Motor

JAKARTA – Mobil123.com sebagai portal otomotif nomor 1 di Indonesia mengadakan kegiatan berbagi takjil. Acara ini dilakukan di persimpangan Mampang Prapatan, Senin sore (27/06).

Menjalani ibadah puasa sambil tetap beraktivitas terkadang membuat kita lupa waktu. Akibat kondisi lalu lintas yang padat, pengendara kendaraan bermotor kerap berbuka puasa di jalan raya. Menanggapi hal tersebut Mobil123.com menggelar kegiatan “Berbagi 1000 Takjil Gratis”.

Perempatan Mampang merupakan akses paling strategis untuk melakukan kegiatan tersebut, di mana para komuter dari berbagai wilayah kerap menggunakan jalur ini.

Kegiatan Berbagi 1000 Takjil gratis ini dimulai sejak pukul 17.00 WIB. Pengendara mobil dan motor di seputaran Mampang Prapatan sangat antusias menyambut aksi yang digelar Mobil123.com ini.
Berbagi 1000 Takjil Gratis

“Alhamdulillah kegiatan Berbagi 1000 Takjil Gratis ini disambut baik oleh para pengguna jalan. Tidak hanya pengendara mobil, pengguna kendaraan roda dua juga berbondong-bondong menyambut takjil gratis dari kami,” ujar Putri Kallista, Marketing Business Partner Mobil123.com.

Rangkaian acara berbagi takjil gratis ini akan berlangsung selama tiga hari mulai Senin-Rabu (27-29/06). Setelah kawasan Mampang Prapatan, Mobil123.com akan mengadakan kegiatan serupa di kawasan Senayan, Jakarta Selatan hari ini Selasa (28/6). [Dew/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual