Bentley akan Luncurkan Model Terkencang

Mobil Baru

Bentley akan Luncurkan Model Terkencang

LONDON – Bentley dikabarkan akan meluncurkan model terkencang dalam waktu dekat ini.

Hal ini diketahui setelah manufaktur mobil asal Inggris tersebut merilis video teaser melalui sosial media mereka. Meskipun hanya berdurasi singkat, para miliader dunia pastinya akan tergoda pada calon model terkencang Bentley ini.

Menurut rumor yang berkembang, Bentley akan meluncurkan varian spesial dari Continental. Disebut spesial karena kemampuan produk misterius tersebut merupakan unit terkencang dari seluruh Bentley selama ini.

Bentley sendiri mempunyai unit Continental GT3-R yang terkenal memiliki kemampuan luar biasa. Mesin V8 4.0-liter mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 572 hp, dengan torsi sebesar 840 Nm. Kemampuan model terbaru mobil ini disebutkan dalam video tersebut.

Material serat karbon akan banyak terlihat pada Bentley terbaru mendatang. Hal ini terlihat sekilas dari video yang diunggah di Instagram Bentley. Jika melihat bagian buritan, produk terbaru mereka mirip dengan Continental GT3-R.

Paling kentara adalah bagain lingkar roda yang menggunakan model baru. Kaliper yang berwarna merah sangat kontras dengan biru gelap dari bodi.

Calon produk baru ini dikatakan paling kencang dari model yang pernah ada sebelumnya. Maka dapat dipastikan bahwa kendaraan tersebut dibuat dan dikembangkan di Bentley’s Motorsport Division di Crewe.

Menurut video singkat, Bentley menunjukkan bahwa model terbarunya akan diluncurkan pada 6 Januari 2017. Menarik untuk dinantikan kemunculan model terkencang dari produsen mobil Inggris ini.

  [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual