Bengkel Body Mobil Suzuki Layani Semua Merek

Berita Otomotif

Bengkel Body Mobil Suzuki Layani Semua Merek

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan layanan purnajual "Pusat Perbaikan Bodi". Fasilitas ini menjadikan pelayanan aftersales Suzuki berada di satu atap dan mengacu pada standard Suzuki dengan sistem manajemen lebih baik jika dibanding sebelumnya.

Pusat Perbaikan Bodi ini mengambil lokasi di salah satu dealer Suzuki yang terletak di Jl. Raya Bekasi KM 19, Rawa Ternate, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Berdiri di atas lahan seluas 4.300 m2, fasilitas ini memiliki 47 stall kerja yang terdiri dari 3 stall bench, 3 stall preparation booth, 3 masking stall, 7 Spray booth dan 5 stall pemolesan.

Dengan fasilitas tersebut maka Suzuki mematok sedikitnya 600 unit kendaraan bisa tertangani setiap bulannya.

Recky Patrayuhda, Service Asst. to Dept. Head SIS mengatakan bahwa untuk membuka fasilitas ini, mereka melakukan Trial Project di Suzuki Bali.

"Kami sudah perkirakan bahwa pada tahun 2012 kami akan lebih banyak penjualan untuk mobil penumpang. Inilah yang kami harus persiapkan agar kepuasan konsumen kami terjaga," ungkapnya.

Selain melayani perbaikan mobil Suzuki, fasilitas ini pun juga menerima perbaikan kendaraan mobil merk lain dengan harga sama, Rp 650 ribu untuk per panel.

"Untuk catnya juga digaransi selama 5 tahun. Kami juga sudah bekerja sama dengan beberapa asuransi kendaraan. Jadi para pelanggan asuransi bisa langsung ke sini," pungkasnya. [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support