Beli Velg, Gratis Ban di Permaisuri

Berita Otomotif

Beli Velg, Gratis Ban di Permaisuri

JAKARTA – Gerai ban dan velg Permaisuri Ban menggelar paket menarik dalam menyambut Lebaran. Para konsumen yang berniat mengganti 1 set velg dan ban, hanya perlu membayar 2 buah ban saja.

Paket bertajuk ‘Permaisuri Bagi-bagi THR’ hanya berlaku jika konsumen memilih ban Toyo Tires dan Landsail. Tidak hanya itu saja, gerai ban yang telah berdiri sejak tahun 70-an tersebut juga menawarkan voucher senilai Rp 1 juta untuk pembelian produk lainnya.

“Promo ini bukanlah cuci gudang, tapi kegiatan rutin kami setiap tahunnya. Kegiatan ini diadakan untuk menyambut datangnya Idul Fitri,” ungkap Wibowo Santosa, Pemilik Permaisuri ban.

Permaisuri Ban juga menawarkan sistem pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit. Hal ini dilakukan guna mempermudah konsumen mengubah tampilan kendaraan kesayangannya.

Hingga saat ini Permaisuri Ban telah memiliki empat buah gerai. Selain di jalan Mahakam, mereka juga dapat ditemui di kawasan Radio Dalam, Kapten Tendean dan Tangerang. Selain itu, mereka juga melayani pemesanan dari luar kota.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan sambangi gerai Permaisuri Ban. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual