Beli Tiga Ban di Permaisuri Gratis Satu

Berita Otomotif

Beli Tiga Ban di Permaisuri Gratis Satu

JAKARTA – Permaisuri Ban kembali memberikan penawaran menarik untuk para pelanggannya.

Ban merupakan komponen penting dalam kendaraan. Ban yang bagus kualitasnya akan membuat traksi kendaraan semakin baik. Produk yang terbuat dari karet ini juga memiliki usia pakai. Jika diabaikan maka dikhawatirkan akan menjadi masalah bagi pemilik dan pengguna kendaraan.

Cara untuk mengetahui ban yang sudah tidak layak pakai, dapat dilihat dari kembangnya yang sudah mulai menipis atau botak. Indikasi ban yang harus diganti juga bisa terlihat dari kondisi fisik. Jika telah tiba waktu untuk mengganti komponen tersebut, maka Anda perlu mengunjungi gerai Permaisuri Ban.

Gerai ban dan lingkar roda tersebut, menawarkan promo gratis satu buah ban setiap pembelian tiga buah ban Michelin. Dengan ini, setiap konsumen yang hendak membeli satu set (empat buah) ban, hanya perlu membayar tiga ban saja.

Tidak hanya itu, setiap konsumen yang membeli paket tersebut berhak mendapatkan travel bag dari Michelin. Lebih jauh pembelian ban tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Bahkan jika Anda melakukan pembayaran dengan kartu kredit Mandiri, tersedia cicilan nol persen.

Promo menarik ini hanya berlaku selama bulan Oktober 2016 saja. Penawaran ini sendiri tidak termasuk ban Michelin tipe Pilot Super Sport. Di Permaisuri Ban, konsumen juga bisa memilih lingkar roda dari berbagai produsen. Semua barang-barang berkualitas dapat Anda temukan di sini. [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual